Home » , » Guna Capai Target PBB, Camat Cileles Harapkan Kades Libatkan Perangkatnya

Guna Capai Target PBB, Camat Cileles Harapkan Kades Libatkan Perangkatnya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 17 Februari 2015 | 21.22

Guna Capai Target PBB, Camat Cileles Harapkan Kades Libatkan Perangkatnya

Lebak Awdi Online - Terkait Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Camat Cileles harapkan semua Kepala Desa khususnya yang ada di 12 Desa Kec.Cileles melibatkan perangkat Desa untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat guna capai target PBB. Hal ini di sampaikan Kepala Kantor Kec.Cileles Kab.Lebak-Banten Drs.Toto Rusdito di sela-sela santap siangnya dengan para staf Kec.Cileles selasa (17/2).

PBB Kec.Cileles tahun 2014 senilai Rp.337 juta Alhamdullillah sudah lunas, diharapkan para Kepala Desa melibatkan perangkat desa,Rt dan Rw untuk memberikan penyadaran membayar PBB kepada masyarakat di masing-masing desanya.
Sebagai ilustrasi desa banjarsari punya target Rp.36 juta 850 ribu per tahun dengan jumlah 26 Rt dan kalau masing-masing Rt ikut membantu pemerintah dalam penyelesaian pajak hal itu akan bisa terlunasi. Katanya

" Saya berharap kedepan dalam rangka implementasi UU NO.28 Tahun 2009 tentang pajak daerah dan retribusi daerah semua elemen desa dari perangkat desa, Rt, Rw harus ikut aktif yang tujuannya agar PBB bisa tercapai tepat waktu " ujarnya.

Toto juga menambahkan kepada Kasi Trantib dan Hansip harus pro aktif, karena mereka selaku aparat penegak perdes mengingat Pemerintah Kab.Lebak menargetkan PAD Rp.2,1 T yang bersumber dari PBB dan hal itu harus tercapai. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger