Home » , , » Himpaudi Kec.Cileles Gelar Rapat Persiapan Pelatihan

Himpaudi Kec.Cileles Gelar Rapat Persiapan Pelatihan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 16 Februari 2015 | 22.29

Himpaudi Kec.Cileles Gelar Rapat  Persiapan Pelatihan

Lebak Awdi Online - Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kec.Cileles gelar rapat persiapan pelatihan Senin (16/2) yang bertempat di Gedung PGRI Kec.Cileles Kab.Lebak-Banten.

Drs.H.Engkus Kusnadi.M.Pd selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kec.Cileles pada sambutannya di Gedung PGRI menyampaikan bahwa untuk kedepan silahkan gedung ini dipake dan jangan seperti tamu. Sebab, ini rumah kita, rumah guru bukan rumah UPT dan mudah-mudahan kedepan Cileles bisa lebih maju. Tuturnya.

"  banyak tantangan untuk memajukan yang harus kita hadapi, adapun supaya nyambung antara himpaudi harus mengedepankan kerja sama dan membangun komunikasi yang baik " Ujarnya.

Ia juga menambahkan masalah itu timbul karena komunikasi yang tidak lancar dan saya sebagai UPT tidak pernah mempersulit selama rasional,proposional dan propesional. Tandasnya.

Koordinator Kecaman Himpaudi Cileles Lasmawati.S.Pd saat ditemui media Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) online menjelaskan rapat persiapan pelatihan ini dihadiri 12 lembaga paud dan tujuanya untuk menghadapi lomba kreatifitas guru di tingkat Kabupaten yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 23 februari 2015 mendatang dan disamping itu juga untuk persiapan implementasi kurikulum 2013. Katanya.

" Harapannya supaya temen-temen lembaga paud merespon semua program yang dilaksanakan berkaitan tentang paud. Supaya paud lebih maju, harus propesional sehingga tidak ada yang membuat lembaga paud asal-asalan " Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger