Home » , » Jamur Aneh Di Rumah Warga

Jamur Aneh Di Rumah Warga

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 11 Februari 2015 | 22.02

Jamur Aneh Di Rumah Warga

Banyuwangi, Awdionline.com - Satu Jamur yang tumbuh di rumah rumah milik Masrukin  50 tahun warga Rt 04 /01 Dusun Krajan 1 Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, ada keunikan.

Pasalnya jamur yang tumbuh  dirumah ini, tepatnya didapur tempat memasak. Anehnya tidak seperti jamur jamur yang selama ini dilihat oleh masyarakat.

Karena Jamur yang tumbuh di rumah tersebut,  banyak perbedaan dengan jamur jamur lain, perbedaan yang sangat mencolok adalah bentuk daun dan batang jamur yang lebar dan panjang, paparnya Masrukin, saking panjangnya tinggi pohon jamur mencapai 50 cm. dirawat selalu.

Masrukin menambahkan Selain itu jamur yang  tumbuh dirumah  saya ini mempunyai keanehan keanehan yang luar biasa seperti pohon jamur yang selalu  bercabang cabang sehingga membentuk  pemandangan yang sangat indah sekali. “serta mempunyai daya tumbuh yang sangat luar biasa jika di banding dengan jamur - jamur umumya. “karena jamur yang tumbuh dirumah saya bisa bertahan lebih 1bulan. Tambahnya.

Sebab, tumbuhnya jamur yang tumbuh didapur rumahnya saya ini sudah lebih dari 20 hari dan setiap hari jamur itu selalu tumbuh berkembang, semakin banyak dan semakin bercabang hingga mencapai puluhan pohon dan tinggi hampir mencapai 50 cm,  menjaganya , tuturnya (tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger