Home » , , » Polisi Tangkap Anak Yang Meresahkan Masyarakat

Polisi Tangkap Anak Yang Meresahkan Masyarakat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 11 Februari 2015 | 21.48

Polisi Tangkap Anak Yang Meresahkan Masyarakat

Banyuwangi, Awdionline.com – Aparat Polsek Purwoharjo Selama satu minggu menjaga salah satu rumah warga yang dirumorkan ada Gandaruwo telah melempari batu yang ada di Desa Glagahagung, kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi. (11/2).
Selama kejadian di isukan ada di salah satu rumah warga itu,  yang dihuni mahluk Gandaruwo itu, dengan kejadian ini telah menggegerkan ribuan masyarakat. Ahkirnya rumah terebut menjadi tontonan  ribuan masyarakat.
Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari SH, mengatakan apa yang rumorkan masyarakat itu memang benar, konon rumah milik misdianto warga Dusun Jatimulyo, RT 4 RW 2, Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo, diganggu oleh gandaruwo yang tidak tampak wajahnya.”ungkanya kaposlek.
Menurut AKP Ali Ashari Dengan kejadian ini, petugas aparat polsek purwoharjo, memasang garis polisi di depan rum,ah Koran dan sambil mengamankan rumah misdianto, juga melkaukan lidik ke sekitar lokasi rumah yang dilempari batu dari arah utara.
Teryata yang  melempari rumah korban, dan juga menghebohkan masyarakat itu bukan gandaruwo, tetapi  manusia yang berdekatan dengan rumah korban.”saat itu pelaku terbukti membawa barang bukti,  Tepil dan Batu di dalam rumah pelaku sendiri.
“Setelah tertangkap basah, pelaku diamankan ke polsek purwoharjo, akan di mintai keterangan, anehnya pelaku anak masih dibawah umur dan masih duduk bangku sekolah MI kelas 5. Yang bernama Insial AD. Warga Desa Glagahagung.”
Saat dimintai keteangan menurut pelaku saat di sidik mengatakan bahwa Tepel dan Batu di gunakan untuk tepil Tokek di dalam rumahnya. “alasanya pelaku, “namun kasus ini nantinya kami serahkan ke polres Banyuwangi.”karena pelaku masih anak-anak. “ujaranya AKP Ali Ashari SH. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger