Home » , » Mahluk Halus Mengamuk Rumah Warga

Mahluk Halus Mengamuk Rumah Warga

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 10 Februari 2015 | 21.27

Mahluk Halus Mengamuk Rumah Warga

Banyuwangi, Awdionline.com  - Selama satu minggu ada mahluk halus yang menyerang menggunakan batu milik salah satu warga yang bernama Misdianto yang ada di dusun jatimulyo, Rt 4 Rw 2 Desa Galagahagung, Kecamatan Purwoharjo tersebut, telah menghebohkan warga sekitarnya.
Dengan kejadian ini, ribuan masyarakat menyaksikan rumah yang konon ada mahluk halus yang mengamuk dan sambil melemparkan batu kerumah salah satu warga itu.
Menurut warga sekitar rumah Misdianto, Jumari mengatakan memang benar ada kejadian aneh di salah satu rumah warga Misdianto itu, selama ini  telah menghebohkan masyarakat Desa Glagahagung, kecamatan Purwoharjo.
Sebab, rumah misdianto setiap malam ada suara-suara aneh yang menakutkan itu,  mulai hari kamis tanggal 5 perbruari sampai tanggal 10  tahun 2015, munculnya suara keras itu dari atas atap rumahnya misdianto,  tahu-tahu muncul batu yang bersih tanpa ada kotornya. “keluarnya suara suara aneh itu, kalau ada warga yang menantang kepada mahluk halus,” padahal sehari-harinya misdianto seorang petani, setahu saya, Kata warga.
“Entah sampek kapan berhentinya mahluk halus yang telah menggangu pemilik rumah warga itu, padahal sudah di panggilkan paranormal dan Kiyai, mahluk halus yang tidak bisa dilihat kasat mata oleh masyarakat itu, belum bisa keluar dari rumah Misdianto.
Dengan kejadian ini, banyak masyarakat mendapat batu dari mahluk halus di dalam rumah misdianto itu. Namun batu itu dari mana masih belum jelas, apa itu dari mahluk halus atau dari orang –orang yang tidak bertanggung jawab.”ujarnya.
Tambah lagi, dengan ramainya pengunjung setiap malam, satuan aparat polsek Purwoharjo mengamankan rumah yang jadi sasaran lemparan batu tersebut . supaya masyarakat tidak masuk kerumah misdianto Polsek purwoharjo member batas garis Polisi di depan rumah Misdianto.”jelasnya Jumari.
Kapolsek Purwoharjo AKP Ali, melalui Kanitreskrim Aiptu Gatot mengungkapkan,  dengan kejadian ini masih tahap penyelidikan, karena belum bisa mengatakan itu mahluk halus atau perbuatan manusia yang tidak bertanggung jawab.
Pasalnya denga di hebohkan mahluk halus sampai –sampai ribuan masyarakat yang penasaran itu, setiap malam  rumah Misdianto tidak ada sepi-sepinya dari pengunjung dari masyarakat yang penasaran adanya romor ada mahluk halus itu.
Akirnmya pihak pemilik rumah Misdianto dan istrinya kita panggi ke poslek Purwoharjo, tujuanya untuk menerangkan kejadian itu yang selama ini menghebohkan masyarakat Desa Glagahagung. Dan masyarat luar kecamtan itu.” Pihak aparat tetap berjaga-jaga di rumah misdianto sampai malam . kapan surutnya pengunjung belum bisa di fridiksi. “paparnya kanitreskrim gatot. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger