Home » , » Temuan Krangka Manusia Di Hutan Perhutani

Temuan Krangka Manusia Di Hutan Perhutani

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 10 Februari 2015 | 21.29

Temuan Krangka Manusia Di Hutan Perhutani

Banyuwangi, Awdionline.com - Krangka manusia di temukan warga disekitar semak belukar yang ada di kawasan hutan perhutani, masuk Desa Grajagan, kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, pada hari senen malam selasa (10/2).
Kaposlek Purwoharjo, AKP ALI, melalui Kanit Bahbinkantimas Polsek Purwoharjo, Aiptu Sunardi SH, mengatakan, memang benar ada temuan krangka manusia yang sudah tidak terbentuk manusia itu, telah di temukan oleh aparat petugas Polsek Purwoharjo, dengan temuan ini ada laporan warga.
Setelah ditemkan krangka manusia itu, pihak aparat poslek kerja sama denga satuan petugas Polmob KPH Banyuwangi Selatan. Setelah di efakuasi Krangka manusia yang belum jelas Indetitasnya itu, langsung di bwa kerumah sakit Blambangan Banyuwangi. Semua ini menuggu hasil visum dari Pohak Polres Banyuwangi. “jelasnya. Sunardi SH.
Ketika konfirmasi Komendan Regu Polisi Hutan Mobil (Polmob) KPH Banyuwangi Selatan, Yudo Pinanggih, menjelaskan bahwa memang memang benar tadi malam kurang lebih jam 22.30 Wib, kerja sama denga polsek purwoharjo telah menemukan krangka manusia masuk kawasan hutan perhutani yang ada di Petak 85, Resot Pemangkuan Hutan (RPH) Curahjati, Badan Kesatuan pemangkuan Hutan (BKPH),  Curahjati, kecamatan Purwoharjo. Perum Perhutani, Kesatuan pemangkuan Hutan ( KPH)  Bannyuwangi selatan, ”namun temuan krangka manusia belum bisa di tridentifikasi lalaki maupun perempuan,”paparnya. Yudo Pinanggih (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger