Home » , » Ormas FBR Santuni Yatim Piatu Di Acara Milad

Ormas FBR Santuni Yatim Piatu Di Acara Milad

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 09 Februari 2015 | 21.14

Ormas FBR Santuni Yatim Piatu Di Acara Milad

Tangerang, Awdionline.com - Tepat di hari jadi ormas FBR yang ke-3 gardu(0351) macan kembar, korwil kota tangerang. mengadakan acara pengajian dan santunan yang bertempat di perum bagun reksa, kel. pondok pucung, kec.karang tengah, kota tangerang berlangsung hikmat.
Dengan dihadiri saudara FBR sejabodetabek kurang lebih seribu masa fbr, melibatkan aparatur setempat ikut membantu jalannya acara tersebut.    
Bpk.prawoto,SH.sebagai ketua gardu dari acara tersebut memberikan sambutan sebelum lantunan ayat-ayat suci al-qur'an di kumandangkan dan pengajian pun dimulai.   

Kehadiran K,H.lutfi hakim. M,A sebagai ketua umum FBR juga masih banyak lagi yang hadir dalam acara tersebut seperti G.0325 (bokormas), G.0326 (rajakota & benteng kota), G.0348, G.0211 juga banyak gardu-gardu FBR yang hadir. Tetap jaga kerempug'an, karna dengan kerempug'an kita bisa menjadi jawara dan juragan dikamping kita sendiri ucap ketum FBR dalam pidatonya.

Ada kurang lebih lima puluh anak yatim yang disantuni dalam acara tersebut dan acara berlangsung aman dan tertib ungkas herry Gc selaku salah satu koordinator acara,walaupun ketua korwil tangerang (H.solikhin/bg.lieking)tidak sempat hadir.                                                            Banyak sekali harapan serta tujuan fbr untuk turut serta membangun SDM dan  kegiatan kemasyarakatan lainnya yang akat terus ditingkatkan.serta fbr juga ingin menunjukan profesionalisme dalam peranannya dalam kehidupan bermasyarakat tutur bang tedy.                 Selain ormas fbr yg hadir masyarakat sekitar pun ikut antusias dalam jalannya acara tersebut,bang rusin mengaku sangat senang dengan adanya acara tersebut yang bernilai positif dan banyak membantu dalam kinerja bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Semoga FBR terus berkembang, dan bertambah besar lagi. Betawi (rempug), FBR (hidup), yang kurang ajar (hajar), sorak anggota FBR sebelum membaca hamdallah dan acara selesai. (Bhidone&die007)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger