Home » , » Puluhan Anak-Anak Pelajar Terjaring Razia Aparat Polsek

Puluhan Anak-Anak Pelajar Terjaring Razia Aparat Polsek

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 06 Februari 2015 | 22.28

Puluhan Anak-Anak Pelajar Terjaring Razia Aparat Polsek

Banyuwangi, Awdionline.com - Tidak mematuhi  Unadang-Undang Lalulintas, Puluhan Pelajar Siswa siswi SLTP 2 Gambiran,  SMA Muhamadyah 9, dan SMA Negeri 1 Gambiran, saat melintas jalan raya depan Mako Mapolsek Gambiran, Banyuwangi, terkena razia, selasa  pagi jam 6 .00 wib. (3/2)
Puluhan siswa dan siswi SMA Negeri 1 Gambiran tersebut, banyak tidak menggunakan helem dan surat STNK, di saat Aparat Polisi merazia kendaraan tersebut.
Razia Penertiban lalulintas Depan Mako Mapolsek Gambiran, bagi anak-anak pelajar dan masyarakat umum itu,  tujuanya agar patuh terhadap undang-undang lalulintas yang ada.”kata kapolsek AKP Suwanto Barri melalui Kanit Lantas Jajag, IPDA Dalyono.
IPDA Dalyono menambahkan nantinya dari 45 pelajar pengguna kendaraan motor, yang melanggar Undang-undang lalu lintas ini, akan di beri pembinaan di saat akan mengambil sepeda motor. Akan di lakukan Pembinaan oleh Kaposlek Gambiran. AKP SUWANTO Barri ”ucapnya.
“Disamping  razia pengguna kendaraan roda dua, yang tidak menggunakan helam dan melengkapi Surat STNK, satuan lantas dan petugas lainya, juga melayani kepada anak sekolah dan masyarakat yang akan menyebrang di jalan raya yang rawan kecelakaan. Semua ini untuk mengurangi angka kecelakaan. Bagi pengguna kendaraan dan jalan kaki.”imbuhnya.
“Sebab petugas aparat polisi kusus wilayah Mapolsek gambiran, Pelayanan pagi kepada masyarakat jalan kaki dan juga pengguna kendaraan yang melintas sudah ada petugas yang ada di pos-pos jaga. Karena sudah di agendakan.
Salah satunya Simpang tiga SDN 1 Jajag, Simpang empat jajg, Simpang Lima Petahunan, Simpang tiga patung penyu Jajag, Simpang tiga kantor pos, Simpang tiga SMA Negeri 1 Gambiran dan Depan SDN 1 Glowong, Kecamatan Gambiran. ”tegasnaya kanit lantas Jajag IPDA Dalyono.  (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger