Home » , » Satlantas Muncar Disiplin Mengatur Lalulintas

Satlantas Muncar Disiplin Mengatur Lalulintas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 02 Februari 2015 | 20.30

Satlantas Muncar Disiplin Mengatur Lalulintas

Banyuwangi, Awdionline.com - Dengan Kesiplinan para petugas laka lantas muncar, setiap hari-harinya selelu melayani anak-anak sekolah SD, SLTP dan SLTA dan masyarakat umum yang akan menyebrang ke jalan raya wilayah kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. (2/2)
Kanit laka lantas Polsek Muncar Ipda kateno mengatakan setiap pagi para petugas dari polsek muncar telah di tugaskan ke pos-pos masing-masing yang ada di jalan raya muncar.
Setiap pagi, petugas polisi telah Melayani anak-anak sekolah dan masyarakat umum. yang akan menyebrang ke jalan raya Muncar, menuju ke sekolahan. “ucapnya.
Disamping melayani masyarakat, juga menghimbau kepada pengguna kendaraan roda dua di saat masuk kawasan tertip lalulintas yang ada di muka Mako Polsek Muncar.
Agar pengguna kendaraan roda dua di saat mengemudi melalui jalur kawasan tertip lalulintas mematuhi lalulintas di saat melintas jalan raya.
Disamping mematuhi lalulintas pengguna kendaraan roda dua harus melengkapi surat ijin mengemudi (SIM) dan harus menggunakan, Helem, dan juga surat STNK.”harapanya.
Semua ini untuk kepentingan pengguna kendaraan itu sendiri, salah satunya helem, helem itu sangat peting, menghindari terjadi kecelakaan di jalan.  Dan STNK untuk melengkapi surat kendaraan, SIM merupakan wajib bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat. Semua ini untuk menjaga di keselamatan pengguna itu sendiri.”tegasnya.
Kateno Selaku Kanit lantas Muncar, menambahkan sak upama pengguna kendaraan roda dua tidak menggunakn Helem di saat melintas jalur kawasan tertip lalulintas muka Kantor Polsek Muncar,
Dan nanti kalau ada pengguna kendaraan tidak melengkapi Helem, STNK dan Sim ada pembinaan dan ada peringatan kepada bagi pengguna kendaraan yang melanggar lalulintas. Supaya pengguna kendaraan sadar. “tegasnya Kateno. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger