Home » , , » Kapolsek Muncar Memberi Bekal kepada Siswa-Siswi SMA Negri 1 Muncar

Kapolsek Muncar Memberi Bekal kepada Siswa-Siswi SMA Negri 1 Muncar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 02 Februari 2015 | 20.00

Kapolsek Muncar Memberi Bekal kepada Siswa-Siswi SMA Negri 1 Muncar
Banyuwangi, Awdionline.com - Saat Upacara bendera Merah Putih, siswa –siswi SMA Negri 1 Muncar, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Kapolsek Muncar memberikan bekal  kusus, pada hari senen (2/2).
Kapolsek Muncar Komisaris Polisi (Kompol) Agus Dwi Jatmiko SH, mengatakan tadi telah memberikan bekal kepada anak-anak pelajar tingkat SLTA SMA Negeri 1 Muncar, kecamatan Muncar.
Dan menghimbau kepada anak-anak pelajar SLTA SMA Negri 1 muncar tersebut, supaya  menjahui larangan minum- minuman Keras, dan menjahui dari narkoba. Pergaulan bebas. “ujarnya.
Agus Dwi Jatmiko menambahkan kepada anak-anak sekolah SMA Negeri 1 Muncar, juga saya  memberikan pencerahan dan bekal secara kusus, kepada anak-anak pelajar SMA Negeri 1 Muncar itu.
Karena mencari Ilmu pengetahuan  itu sangat penting bagi anak-anak itu. Kemungkinan  Kalau nanti ada yang berminat menjadi anggota polri. Apa yang saya berikan itu, bisa mengingat. “Apa yang telah sarankan ini di pelajari. Sehingga siswa-siswi tidak banyak kesulitan dalam mengikuti Tes /ujian menjadi anggota polri kedepan.”himbunya
“Sebab menjadi anggota polri itu harus bisa menjaga kesehatan dan sering berolah olah raga, pengetahan ilmu, Sehingga nantinya siswa-siswi tersebut, bisa berhasil menjadi anggota polri. Pasalnya disaat mengikuti tes /ujian tersebut. Tidak kesulitan.
Dan nanti kalau ada yang berhasil menjadi anggota polri, tidak melupakan jasa-jasa saya dan jajaranya dari polsek muncar. Agar apa yang kami lontarkan dan juga memberikan masukan-masukan anak-anak yang terbaik itu, semoga kedepan menjadi anak-anak yang berguna bagi orang tua, agama dan Negara.”kata Agus Dwi Jatmiko. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger