Home » , » Dandim 0503/JB Bina Kebersamaan dan Keharmonisan

Dandim 0503/JB Bina Kebersamaan dan Keharmonisan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 05 Maret 2015 | 22.50

Dandim 0503/JB Bina Kebersamaan dan Keharmonisan Bersama Komponen Masyarakat di Wilayah JakBar

AwdiOnline.com, Jakarta - Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI di wilayah Jakarta Barat bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jl.S.Parman No.3, Tomang - Jakarta Barat, Rabu (04/03).

Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto S.I.P mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan yang harmonis dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga Besar TNI merupakan salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Kodim 0503/JB. Dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan serta keharmonisan antara Kodim 0503/JB dengan seluruh komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI di wilayah Jakarta Barat meliputi LVRI, Piveri, Wanvet, Perip, FKPPI, PPM”.

 Sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Hal tersebut seiring dengan motto yang berbunyi: “Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman dan Sejahtera,”kata Dandim 0503/JB.

Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno S.Ag menambahkan, bahwa intinya menyambung silaturahmi, meningkatkan stabilitas keamanan lingkungan dari segala bentuk ancaman seperti tawuran, narkoba serta menciptakan rasa persatuan dan kesatuan.

Dimana kita sebagai penerus bangsa tidak lupa kepada pejuang terdahulu yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia ini. Dan dimana rasa persatuan dan kesatuan merupakan harga mati. Program komsos ini akan terus dilaksanakan setiap per Triwulan sekali karena ini merupakan program TNI, lanjut Kasdim. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger