Home » , , » Frompika Kecamatan Cluring Senam Bersama

Frompika Kecamatan Cluring Senam Bersama

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 13 Maret 2015 | 21.21

Frompika Kecamatan Cluring Senam Bersama


Banyuwangi, Awdionline.com - Frompika kecamatan Cluring melakukan Senam bersama yang ada di halaman SDN 2 Benculuk, kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jumaat (13/3).
Peserta Senama Bersama ini dari unsur Camat, serta setapnya, Kapolsek, dan Jajaranya, kepala Desa, serta Sekdes,  Koramil, dan Jajarnya, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala Sekolah dan Dewan Guru Olah Raga, Kepala KUA, Kepala BPP, Serta  Setap Se kecamatan Cluring.
Menurut Kapolsek Cluring, AKP I Nyoman Suparta mengatakan kegiatan rutin senama bersama ini, di lakukan setiap dua minggu sekali.  Dengan adanya senam bersama ini, menambah ke akraban dan saling kenal satu sama yang lainya di lingkup intasi yang ada di wilayah Kecamatan Cluring.
Sebab, senam bersama ini, untuk membugarkan  badan yang kencang agar otot otot biar kendor dan tidak tegang. Disamping menyehatkan badan juga menyehatkan jasmani dan rohani,”katanya AKP I Nyoman Suparta.
 Camat Cluring, Yoppy menegaskan memang kegiatan senam besama yang ada di Kecamatan Cluring, harus di laksanakan, kegiatan ini secara rutin dua minggu sekali. Nanti dua minngu sekali bergiliran,  tempat yang di gunakan senam bersama itu, bisa Kantor kecamatan, kantor Polsek, Kantor Desa, dan sekolahan sekolahan yang di wilayah kecamatan Cluring.”ujaranya Camat. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger