Home » , » Peresmian (Launching) Hotel Santika Di Banyuwangi

Peresmian (Launching) Hotel Santika Di Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 13 Maret 2015 | 21.11

Peresmian (Launching) Hotel Santika Di Banyuwangi

Banyuwangi, AWDI Online.com - Tepatnya hari rabu (11/03) kemarin, di kabupaten Banyuwangi satu hotel berbintang yang bertempat di kelurahan Sobo, Kec. Banyuwangi kota dan Hotel Santika yang beralamat di Jalan S. Parman, siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan pengunjung di Hotel bintang tiga itu sudah resmi di-launching oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas serta di hadiri oleh pimpinan Forpimda (Forum Pimpinan Daerah), Polres Banyuwangi, Camat Banyuwangi kota, Danramil Banyuwangi kota, juga dinas PU Bina Marga, dinas Pariwisata Kebudayaan Banyuwangi.
Grand Opening hotel ke-79 dari Santika Indonesia Hotels dan Resorts tersebut dibuka langsung oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas dan perwakilan PT. Graha Sahari Wangi, Boy Garibaldi Thohir.
Acara yang dilangsungkan di Ball Room Ijen itu juga dihadiri jajaran forpimda dan hadir pula beberapa pengusaha dari Jakarta. Grand Opening itu ditandai pemukulan Gong sebanyak delapan kali oleh Bupati Banyuwangi.
Bupati Anas juga di daulat memotong tumpeng yang diberikan kepada perwakilan PT. Graha Sahari Wangi, Boy Garibaldi Thohir; CEO Kompas Gramedia, Agung Adiprasetyo; GM Corporate Sales and Marketing Santika Indonesia, Cita K. Dewantoro; dan GM Hotel Santika Banyuwangi, Fabian Cahyadi Hadi.
Dalam sambutan Bupati Anas mengatakan, keberadaan hotel bintang tiga tersebut dapat mendukung perkembangan Banyuwangi. Apalagi Hotel Santika dapat berdiri dengan masa pembangunan yang tepat yaitu, 12 bulan.
“saya berterima kasih karena Hotel Santika juga member kesempatan kepada tenaga local, termasuk UMKM yang diberi kesempatan, untuk mengisi beberapa interior di Hotel Santika,” jelas Bupati Anas.

Saudara Boy Garibaldi Thohir menambahkan, dalam melihat perkembangan Banyuwangi yang begitu pesat, pembukaan Hotel yang ke-22 dari kelompok Hotel Santika berbintang tiga itu dapat menuai respons positif. “keberhasilan sebuah daerah memang bergantung pemimpinnya. Kita pun diberi kemudahan dalam pembangunan Hotel Santika. Kami juga akan mengajak rekan-rekan pengusaha berinvestasi di Banyuwangi,” jelas Boy Garihaldi Thohir.
Setelah dilakukan peresmian, Hotel Santika yang terdiri atas 125 rooms dengan 4 jenis rooms pun resmi dibuka. Room beserta fasilitas pendukung bagi tamu hotel, seperti restaurant, lobby lounge, ballroom, meeting rooms, swimming pool, dan gym, sudah bisa dinikmati tamu.
GM Hotel Santika Banyuwangi, saudara Fabian Cahyadi Hadi mengatakan, pada grand opening ini ada harga promosi yang ditawarkan, yaitu Rp 539.000-net sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Fabian menambahkan, Hotel Santika Banyuwangi dapat dijadikan lokasi kegiatan sosial, seperti pernikahan, pertemuan, dan ulang tahun.
“Hotel Santika Banyuwangi juga memberikan pelayanan yang sama seperti Hotel Santika di beberapa kota lainnya. Kami mengutamakan kebudayaan dan potensi lokal, seperti kuliner dan produksi khas. Durian merah, misalnya, akan kita promosikan sebagai buah lokal,” jelas Fabian.
Selesai acara peresmian launching Hotel Santika dilanjutkan dengan ramah tamah makan minum bersama dan dengan keakraban dari semua para undangan yang hadir di Hotel Santika Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger