Home » , , , » Kanit Lantas Rogojampi Peduli Dengan Anak-Anak Pelajar

Kanit Lantas Rogojampi Peduli Dengan Anak-Anak Pelajar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 13 Maret 2015 | 22.11

Kanit Lantas Rogojampi Peduli Dengan Anak-Anak Pelajar

Banyuwangi, Siswa-siswi pelajar MTs Negeri 1 Rogojampi, Dan SMA 1 Negeri gurit, Kecamatan Rogojampi, kabupaten Banyuwangi, Telah mendapat pembinaan oleh kanit lantas Polsek rogojampi, kemarin pagi (12/3).
Pembinaan kepada anak-anak pelajar tingkat MTs Negeri dan SMA Negeri ini, yang bertujuan agar anak-anak di saat menggunakan kendaraan berpatuh dengan lalulintas.”Papar Kanit lantas Polsek Rogojampi, Iptu I Made Sunantra SH.
Kanit lantas Polsek Rogojampi, Iptu I Mades Sunantra SH, mengatakan bahwa selama ditugaskan Wilayah Rogojampi tersebut, selalu mengunjungi sekolah-sekolahan yang ada di Wilayah kecamatan Rogojampi.
Himbaun yang di sampekan kepada anak-anak sekolah Tingkat MTs Negeri Rogojampi dan SMAN Gurit,  tentang tata tertip dan keselamatan berlalu lintas dan Kenakalan anak-anak remaja.
Selain itu, anak-anakk saat menggunakan kendaraan di saat akan belajar dan melintas jalur lalulintas, agar tertip  penggunaan Helem bagi anak-anak pelajar itu.”Ujatanya.
Ditambahkan lagi, keselamatan itu sangat penting sekali, di saat mengendarai kendaraan roda dua.  Olah dengan itu, anak-anak di haruskan menggunakan perlengkapn salah satunya Helem, STNK, kalau yang sudah ber umur, bisa mencari Surat ijin mengemudi (SIM), Sebab semua itu memang kewajiban bagi pengguna kendaraan. Karena semua itu, guna menghindari terjadinya kecelakaan.  Di jalan raya, ”tegasnya Iptu I Mades Sunantra SH. (JAENUDIN)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger