Home » » Dandim 0503/JB Silaturahmi Dengan Wartawan JakBar

Dandim 0503/JB Silaturahmi Dengan Wartawan JakBar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 Maret 2015 | 09.51

Dandim 0503/JB Silaturahmi Dengan Wartawan JakBar

AwdiOnline.com, Jakarta - Komandan Komando Distrik Militer 0503 Jakarta Barat Letkol Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P. silaturahmi untuk menjalin hubungan erat dengan para wartawan se Jakarta Barat, di Makodim 0503/JB Jalan S.Parman no.3 Kelurahan Tomang Kecamatan Gropet - Jakarta Barat, Jum'at (13/03).
Acara silaturahmi ini termasuk program.  Komsos dan diprakarsai oleh Pasintel Dim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung. Dilanjukan dengan acara ramah tamah kebersamaan antara prajurit TNI dengan para wartawan.
Dandim menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang telah banyak berbuat dengan mempublikasikan kegiatan TNI dalam hal ini Kodim 0503/JB dengan jajarannya, sehingga dengan pemberitaan melalui media cetak maupun elektronik memberikan penilaian yang optimis bagi TNI, dan khususnya bagi jajaran Kodim 0503/JB.
Turut hadir antara lain Kasdim Mayor Inf Ratno, PasiOps Kapten Arh Reindi T., Danramil 03/Grogol Petamburan Kapten Arh Ema Suherman, Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Ober Purba, Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Manijo, Wadanramil 01/Taman Sari Kapten Inf Sunarjo, Danunit Inteldim 0503/JB Lettu Arh Mulyono dan Ketua Pokja (Wartawan, LSM dan Ormas) Jakarta Barat Mahmud Satria. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger