Home » , , » Ketua LMDH Jaga Wana Lestari Jalin Kebersamaan

Ketua LMDH Jaga Wana Lestari Jalin Kebersamaan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 04 Maret 2015 | 07.44

Ketua LMDH Jaga Wana Lestari Jalin Kebersamaan

Lebak Awdi Online - Lembaga masyarakat desa hutan (LMDH) harus berazaskan pengelolaan hutan bersama masyarakat (PHBM) dalam wilayah kehutanan Perum Perhutani, meningkatkan rasa kepedulian masyarakat desa terhadap lingkungan hutan bagi kehidupan kini dan yang akan datang, meningkatkan taraf hidup masyarakat desa dan menjalin kerjasama dengan pihak lain yang berkepentingan.

Begitu juga Muhaemin selaku Ketua LMDH Jaga Wana Lestari Kec.Gunung Kencana Kab.Lebak,Banten selalu mengedepankan kebersamaan baik dengan anggota, masyarakat desa dan pihak lain yang punya kepentingan hal itu di katakannya saat ditemui Awdi Online dirumahnya selasa (3/3/2015).

" Saya baru menjabat LMDH sekitar delapan tahunan dan alhamdullilah selalu mengedepankan kebersamaan dengan semua elemen sehingga selalu ada dalam kondusif dibidang mengelola kehutanan di wilayah Perum Perhutani ". Ujarnya.

Ia juga menjelaskan di LMDH Jaga Wana Lestari beranggotakan tujuh orang yang diantaranya saya selaku ketua, Yadi selaku sekertaris, Cukong selaku bendahara dan empat KTH yang selalu kerjasama bahu membahu untuk mewujudkan apa yang di amanatkan oleh Perum Perhutani. Katanya.

Muhi juga menambahkan bahwa dengan cara kebersamaan dalam segala permasalahan bisa di atasi dan harapannya dengan cara seperti ini bisa di tiru oleh LMDH yang lain khususnya LMDH yang ada di Kec.Gunung Kencana mengingat sangat pentingnya kebersamaan tersebut. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger