Home » , » Kodim 0503 Jakarta Barat Terima Bantuan 100 Kompor Gas PT Pertamina

Kodim 0503 Jakarta Barat Terima Bantuan 100 Kompor Gas PT Pertamina

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 04 Maret 2015 | 06.58

Kodim 0503 Jakarta Barat Terima Bantuan 100 Kompor Gas PT Pertamina

AwdiOnline.com, Jakarta - Komando Distrik Militer 0503/JB telah menerima bantuan 100 unit kompor gas dari PT Pertamina selaku Mitra Kodim 0503/JB. Bantuan tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di wilayah Jakarta Barat, karena dampak pasca banjir banyak masyarakat terkena penyakit dan mengalami kerugian materi.

Kompor gas tersebut didistribusikan langsung melalui koramil-koramil di jajaran Kodim 0503/JB terdiri dari Koramil 01/Taman Sari,  Koramil 02/Tambora, Koramil 03/Grogol Petamburan, Koramil 04/Cengkareng, Koramil 05/Kebon Jeruk, Koramil 06/Kalideres dan Koramil 07/Kembangan.

Penyerahan bantuan kompor gas dari Area Manager Small Medium Enterprise & Social Responsibility Partnership Program Jakarta Bagian Barat (JBB) PT Pertamina, Sri Maryurias Mulya Dewi kepada Kapten Inf Suwarno selaku Perwira Seksi Logistik (Pasilog) yang mewakili Dandim 0503/JB di kantor PT. Pertamina Jakarta Pusat.

Dandim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, S.I.P mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT Pertamina atas dukungan dan kepeduliannya yang telah partisipasi menyumbang kompor gas kepada masyarakat di wilayah Jakarta Barat khususnya para korban banjir.

"Kami berharap semoga ke depan Pertamina lebih peduli lagi dan bukan bersifat ceremonial namun dilakukan dengan profesional dan tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan", ucap Dandim kepada wartawan di Jakarta, Jum'at (27/02). “Dan harapan kami mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat dengan adanya bantuan kompor gas ini”, sambung Dandim.

Sementara Pasilog Dim 0503/JB Kapten Inf Suwarno mengatakan, Kami menerima 100 unit bantuan Kompor gas dari PT. Pertamina yang diserahkan ke Kodim 0503/JB akan kami distribusikan ke tujuh koramil-koramil yang ada di bawah jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat.

Bantuan tersebut diprioritaskan ke warga masyarakat yang mana intinya untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan kami Kodim 0503/JB akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat karena Kemanunggalan TNI merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap rakyat dan itu teruji dalam pembangunan masyarakat, lanjut Pasilog.  (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger