Home » , , » Pemandian Air Panas Alam Savana Terus Lakukan Inovasi Fasilitas

Pemandian Air Panas Alam Savana Terus Lakukan Inovasi Fasilitas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 31 Maret 2015 | 21.09

Pemandian Air Panas Alam Savana Terus Lakukan Inovasi Fasilitas

Lebak, Awdionline.com - Guna menarik lebih banyak minat pengunjung, pemilik Pemandian air panas Alam Savana Batu Kancah yang berlokasi di Desa Cipanas kecamatan Cipanas kabupaten Lebak,Banten terus melakukan inovasi fasilitas untuk kenyamanan pengunjung seperti menyediakan kolam renang untuk anak-anak.

" Pemandian air panas ini dibuka sejak tahun 2010 silam pada awalnya dirintis hanya menyediakan pemandian air panas untuk dewasa. Dengan berjalannya waktu, sedikit demi sedikit dan secara bertahap kami membangun beberapa fasilitas kolam. Seperti, dibangunnya pemandian khusus untuk anak-anak juga penambahan saung-saung yang berbentuk gajebo di dalam area kolam renang untuk istirahat pengunjung." Kata Kiki Agus Mulya pemilik sekaligus pengelola Pemandian air panas Alam Savana Batu Kancah Kemarin.

Selain itu lanjut Kiki kami pun saat ini menyediakan terapi ikan guna melengkapi fasilitas kenyamanan pengunjung, dan hasilnya sangat menggembirakan dari hari kehari pengunjung kolam renangpun mengalami peningkatan apalagi saat hari-hari libur. seperti hari minggu pengunjung bisa mencapai ratusan orang dari anak-anak sampai dewasa karena hanya dengan Tiket masuk sebesar 10.000 untuk Dewasa dan 8000 untuk anak-anak para pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan fasilitas yang kami miliki sepuasnya dan mereka (pengunjung-red) datang dari berbagai daerah seperti Tangerang dan Bogor disamping wisatawan lokal" Kata Kiki

Saat ini, sambung Kiki Pemandian air panas Alam Savana Batu Kancah memiliki karyawan sebanyak sepuluh orang yang ditugaskan di lokasi pemandian dari petugas parkir sampai perawatan kolam renang. Adapun kolam-Kolam nya diisi dari 2 sumber mata air belerang yang ada di sekitar batu kancah dan di tarik menggunakan Pompa Air yang tujuannya agar air kolam tetap bersih. kolam renang ini di kuras 2 kali dalam seminggu, yaitu malam jumat dan malam senin.
 
"Kedepan kami akan terus mengembangkan pemandian ini dengan cara meningkatkan pelayanan yang kreatif dan inovatif guna memuaskan pelayanan terhadap pengunjung. Dan berharap pemandian ini bisa semakin maju dengan berbagai Fasilitas, agar dapat dijadikan Lahan pekerjaan untuk warga sekitar", ujar Kiki. 

Sementara Arsih (41) salah seorang pengunjung yang berasal dari Tangerang mengatakan, ia dan keluarganya selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke kolam renang air panas ini disaat anak anaknya sedang libur Sekolah. " rutin mas saya kesini berkunjung selain tempatnya jauh dari karamaian juga fasilitasnyapun lengkap sehingga pemandian ini sangat cocok menjadi liburan alternatif bagi keluarga "  kata ibu dua anak ini.(Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger