Home » , , » Pengguna Kendaraan Tabrak Toko Sepeda Rinsek

Pengguna Kendaraan Tabrak Toko Sepeda Rinsek

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 07 Maret 2015 | 19.55

Pengguna Kendaraan Tabrak Toko Sepeda Rinsek

Banyuwangi, Awdionline.com - Satu unit kendaraan roda dua telah menabarak toko milik harun warga Desa Balak, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, kemarin sore. Sepeda rinsek dan korban luka parah (7/3)
Pengguna kendaraan roda Setelah menabrak toko, Korban mengalamin luka parah, dan langsung di bawa ke rumah sakit umum Blambangan Banyuwangi.
Kanit Lantas Polsek Rogojampi, IPTU I Made Sunantra SH, mengatakan memang pada hari rabo (4/3) sore jam (15.30 wib ada pengguna kendaraan roda Vixen, warna merah, tanpa plat nomer polisi dan juga protolan.
Disamping protolan, juga pengguna kendaraan yang mengalami kecelakan tunggal menabarak toko milik harun itu, tanpa ada identitas nama atau alamtnya. “ucapnya. Kanit lantas Rogojampi IPTU I Made Sunantra SH.

IPTU I Made Sunatra SH, menambahakan Korban saat itu juga di bawa rumah sakit umum Blambangan Banyuwangi. Memang korban meng alami luka parah di badanya dan sepeda motor juga hanjur muknya. Dan sekrang kendaraan di amankan di pos lantas rogojampi.
Kabarnya pagi hari Korban kecelakan meninggal dunia, sekrang korban masih di rumah sakit Umum Blambangan banyuwangi.” tegasnya IPTU I Made. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger