Home » , » Puluhan Pemuda Minta Pekerjaan Di ASDP Ketapang

Puluhan Pemuda Minta Pekerjaan Di ASDP Ketapang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 28 Maret 2015 | 22.30

Puluhan Pemuda Minta Pekerjaan Di  ASDP Ketapang

Banyuwangi, Awdionlne.com - Puluhan pemuda luruk ASDP pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, kemarin pagi. (28/3).
Maksud dan tujuan puluhan pemuda Desa Ketapang luruk ASDP tersebut, meminta pekerjaan di salah satu perusahaan ASDP Pelabuhan ketapang itu.”Ujar Hasan Tokoh pemuda asal Desa Ketapang.
Hasan mengatakan memang dari perwakilan pemuda Desa Ketapang dengan jumlah 60 orang ini, meminta pekerjaan di salah satu perusahaan Di Pelabuhan Ketapang.
Padahal pemuda Desa Ketapang dengan persyaratan terkiat Ijasah sudah siap dan semua memilikinya, kami selaku pemuda ketapang mengharapkan pihak ASDP Ketapang bisa membantu agar beberapa pemuda yang mampu bisa di kerjakan, entah kerja apa saja, yang penting bekerja di Perusahaan di ASDP ketapang.”tegasnya.Hasan.
Kapolsek KP 3 Tanjung Wangi Ketapang, AKP Subandi SH, menjelaskan memang puluhan pemuda yang tiba-tiba mendatangi Kantor ASDP Ketapang secara mendadak.”tetapi Puluhan pemuda di dampingi Kepala Desa Ketapang.
Datangnya Puluhan Pemuda ini, sebelumnya tanpa ada surat tembusan ke Pihak Kepolisian setempat. Namun pihak ASDP Ketapang tetap memanggil dari Lima perwakilan pemuda Desa Ketapang itu, agar apa yang permasalahkan bisa tuntas.”ungkpanya AKP Subandi SH.
“AKP Subandi SH, menambahkan dengan kejadian ini, tetap melakukan Senergi Tiga Pilar, melibatkan Kapolsek Kalipuro, dan Danramil, kita ajak bersama-sama menuntaskan permasalahan ini.
Namun pihak senergi tiga pilar bisa mengatasi datangnya puluhan pemuda itu, pasalnya berjalan dengan lancer dan tertip dan bisa di atasi puluhan pemuda asal Desa Ketapang tersebut, tetapi pihak kepulisian KP 3 Tanjung wangi tetap memantau agar permasalahan ini tidak terulang lagi.
“Kalau Dengan aturan seharusnya puluhan pemuda saat protes dan membawa puluhan pemuda itu, harus   membuat surat tembusan kepihak  kepulisian setempat dan Polres Banyuwangi.”tegasnya Subandi SH. (Jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger