Home » , » KODIM 0503/JB Kerjasama Pertamina Bantu Sarana Pendidikan SMP/SMK Kartika X Kalideres

KODIM 0503/JB Kerjasama Pertamina Bantu Sarana Pendidikan SMP/SMK Kartika X Kalideres

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 27 Maret 2015 | 20.50

KODIM 0503/JB Kerjasama Pertamina Bantu Sarana Pendidikan SMP/SMK Kartika X Kalideres

AwdiOnline.com, Jakarta - Kodim 0503 Jakarta Barat bekerjasama dengan PT.Pertamina sangat peduli terhadap dunia pendidikan, memberikan bantuan di SMP/SMK Kartika X Komplek Kodam Jaya Kalideres Jakarta, Rabu (25/03).
    Sambutan Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto S.I.P., "Kami berkunjung bersama pihak PT.Pertamina dalam rangka penyerahan bantuan sarana dan prasarana bertujuan agar dalam proses belajar mengajar berjalan dengan baik sehingga menghasilkan kwalitas terbaik untuk kepentingan bangsa dan bernegara."
    Ini merupakan kerjasama ketiga dengan PT.Pertamina, akan terus berlanjut dalam mengatasi kesulitan di masyarakat yang berada di wilayah Kodim 0503/JB. Kami berharap bantuan yang diberikan PT. Pertamina bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan hasil didik dari SMP/SMK Kartika X, ke depannya kami berharap bisa lebih baik lagi, sehingga tepat sasaran bagi yang membutuhkan, lanjut Dandim.
    Kepala Sekolah SMP/SMK Kartika X Drs. Severul Cahyo Kuntadi MM memberikan sambutan: "Dengan adanya bantuan ini kami sangat senang karena bisa bermanfaat dan menambah semangat untuk kegiatan belajar mengajar bagi siswa/i di SMP dan SMK Kartika X. Kami diberikan bantuan meja kursi, papan tulis dan cat untuk rehab sekolah agar terlihat lebih indah, dan ini menambah inovasi dan motivasi para siswa/i artinya peran serta masyarakat dan terima kasih terhadap PT.Pertamina.
    Kami dari tahun 2012 sampai saat ini belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah, dan kami tidak mengajukan karena koordinasinya kepada Pihak Yayasan."
    Pihak PT.Pertamina Sri Maryurias Mulya Dewi, yang diwakili oleh Cicilia Martanti (Junior Asisten Manager) menyampaikan sambutan: "Kami memberikan bantuan kepada sekolah ini berupa meja, kursi, papan tulis, lemari, dll. Selain di dunia pendidikan PT. Pertamina memberikan bantuan di bidang pengobatan gratis yang bersifat sosial seperti sarana dan prasarana umum tentunya bertujuan untuk kepedulian masyarakat yang membutuhkan.
    Angga Ramadhan, salah satu siswa kelas X jurusan Akuntansi berkata: "Tadinya kami belajar menggunakan meja dan kursi dalam kondisi rusak dan tidak nyaman, setelah mendapat bantuan dari PT.Pertamina bisa lebih baik dan layak pakai. Saya berharap siswa/i lebih rajin belajar dan tidak mengecewakan dari PT.Pertamina itu sendiri".
    Bantuan yang diberikan PT.Pertamina adalah: Meja tulis sebanyak 180 unit, Kursi siswa = 320 unit, Lemari buku = 9 unit, Loker rak buku = 9 unit, Meja guru = 9 unit, Kursi guru = 9 unit, Papan tulis = 9 unit, Pengecetan ruangan SMP/SMK = 11 Kelas, Pengecetan dan rehab Musholla. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger