Home » , » 200 Guru TK dan PAUD Ikuti Pelatihan Mengajar Inovasi Dengan Paper Toys

200 Guru TK dan PAUD Ikuti Pelatihan Mengajar Inovasi Dengan Paper Toys

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 17 April 2015 | 21.12

200 Guru TK dan PAUD Ikuti Pelatihan Mengajar Inovasi Dengan Paper Toys

Cilacap, FD
Sejumlah 200 guru PAUD dan TK se Kabupaten Cilacap, Selasa (07/04) lalu mengikuti Workshop dan pelatihan inovasi mengajar kreatif dengan paper toys, di aula Badan Diklat Arsip dan perpustakaan Cilacap.
Workshop dibuka oleh Sekretaris Badan Diklat Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap, Brojo Pamungkas.Workshop terselenggara berkat kerjasama antara Bandiklat, IGTKI, Himpaudi, dan Elex Comic Centre Cilacap.
Menurut Kepala Bidang Perpustakaan Bandiklat Arsip dan Perpusda Cilacap, Ahmad Sahlan, kegiatan workshop dan pelatihan bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan perpustakaan kepada masyarakat luas, menumbuhkan dan meningkatkan kreatifitas para guru, mensukseskan program satu juta pengunjung ke perpustakaan daerah, serta untuk menambah pengetahuan dan ketrampilan para guru TK dan PAUD.
Sekretaris Bandiklat Arsip dan Perpusda Kabupaten Cilacap, Brojo Pamungkas dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dengan kegiatan workshop dan pelatihan dengan menggunakan paper toys diharapkan para guru PAUD dan TK bisa lebih berinovasi dan kreatif dalam memberikan bahan pengajar kepada para siswa.

Wan – Tun
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger