Home » , » Undangan

Undangan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 17 April 2015 | 21.07

UNDANGAN

Nomor : 0457/A/FPR/JKT/IV/2015
Perihal : Undangan Meliput Konferensi Pers

Kepada Yth,
Rekan-Rekan Media Cetak, Eletronik dan Online
Di Tempat

Kampanye Rakyat Anti Imperialisme
“Perkuat Persatuan Rakyat Asia-Afrika Melawan Neo-Kolonialisme Pimpinan Amerika Serikat : Berjuang untuk Kemerdekaan dan Kedaulatan Rakyat Asia-Afrika”

Salam Hormat,

Pada 19-24 April 2015, Indonesia (Jakarta dan Bandung) kembali menjadi tuan rumah bagi berlangsungnya forum internasional, yaitu Peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) dan 10 tahun Kemitraan Strategis Baru Asia Afrika (NAASP). Sedikitnya 109 negara dari Asia-Afrika, 16 pengamat dan 25 organisasi internasional akan terlibat dalam agenda ini.

Peringatan 60 tahun KAA dan 10 tahun NAASP hanya menyediakan forum bagi pertemuan pejabat-pejabat senior (Senior Official Meeting), pertemuan tingkat menteri (KTM) dan pertemuan tingkat kepala negara (KTT). Tidak ada ruang bagi rakyat Asia-Afrika untuk mengajukan aspirasinya terhadap forum ini. Bahkan dalam peringatan kali ini Pemerintah Indonesia melalui Polda Metro Jaya mmenerbitkan Surat Edaran dengan No. B/3959/III/2015/Datro, tertanggal 17 Maret 2015 secara terang-terangan melarang segala bentuk penyampaian pendapat dan ekspresi di muka umun dengan dalih pengamanan dan agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar 

Meskipun terdapat larangan demikian, FPR tetap akan menjalankan rencana Kampanye Rakyat Anti Imperialisme sesuai dengan kesepakatan yang telah ditetapkan. Konsistensi ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa rakyat di Asia dan Afrika masih memiliki keinginan besar untuk mengembalikan semangat anti kolonialisme, anti imperialisme dan anti agresi sebagaimana KAA 1955.

Oleh karena itu kami Front Perjuangan Rakyat bersama dengan organisasi-organisasi masyarakat lainnya (Buruh, Tani, Mahasiswa, Masyarakat Miskin Kota dll), mengundang rekan-rekan media cetak, eletronik dan online untuk hadir dalam peliputan konferensi pers yang akan diadakan pada:

Hari/Tanggal : Jumat, 17 April 2015
Pukul : 14.00 – selesai
Tempat : Kantor YLBHI (Lantai 3) Jl Diponegoro No.74, Jakarta Pusat
Agenda : 1. Pernyataan sikap terkait akan diadakannya pelaksanaan KAA
                   dan 10 tahun NAASP;
  2. Penyampaian sejumlah rangkaian kegiatan Kampanye Massa Front Perjuangan Rakyat Dalam Rangka Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika dan 10 tahun NAASP:

Demikian surat undangan ini kami perbuat, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 16 April 2015
Hormat kami,
FRONT PERJUANGAN RAKYAT (FPR)

RUDI HB. DAMAN
Koordinator Umum

Kontak Person: Rudi HB Daman +6281213172878,
                             Rachmad P Panjaitan : +6281382294299


Tembusan:
1. Arsi
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger