Home » , » Beras Untuk Keluarga Miskin (Raskin) Tahun 2015 Dibagikan Untuk Warga Kel. Kalideres

Beras Untuk Keluarga Miskin (Raskin) Tahun 2015 Dibagikan Untuk Warga Kel. Kalideres

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 07 April 2015 | 19.48

Beras Untuk Keluarga Miskin (Raskin) Tahun 2015 Dibagikan Untuk Warga Kel. Kalideres

Jakarta, Awdionline - Beras  yang di pasok dari bulog untuk kelurahan Kalideres dari bulok kelapa gading telah di terima sebanyak  1699 karung yang akan di bagikan kepada warga kel Kalideres Jakarta Barat, dan akan distribusikan kepada masyarakat  miskin melalui RW\RT setempat selasa (31/3).

Beras raskin yang di angkut  melalui dua mobil truk yang pertama diangkut sebanyak 366 karung, dan mobil kedua 1333 karung untuk dibagikan di kelurahan Kalideres, rata rata beras raskin tersebut 15kg/karung dengan harga 1600/kg

Endang dari pihak bulok mengatakan beras ini akan di bagikan kepada warga miskin yang membutuhkan. dan ia hanya mengantarkan beras tersebut sampai dengan tujuan ungkap nya, disaat di konfirmasi. Setelah beras raskin sudah di turuni semua, dan di angkut oleh mobil engkel warna kuning  untuk di bagi melalui RW/RT.

Di samping itu juga seorang kuli (kaji) saat di tanyai wartawan IB menuturkan kami hanya mengantar beras ini aja pak, urusan beras intinya tidak boleh kurang satu karung. Kalaupun kurang /hillang itu tanggung jawab kami yang akan mengganti nya.

Disaat hendak ingin di tanyakan kepada salah satu pegawai kelurahan, dia menjawab tanyakan saja kepada pelayanan masyarakat. seakan dia tidak ingin memberikan respon untuk di minta keterangan dan beranjak meninggalkan kantor kelurahan tersebut

Diharapkan nantinya beras raskin tersebut tidak salah sasaran, dan sampai ke warga yang membutuhkan nya. sebab sudah ada masalah beras raskin seorang oknum yang dipidanakan karena tidak tepat sasaran. (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger