Home » , » Rumah Tinggal Di Citra 2 Lama Dijadikan Kandang Peliharaan Hewan (Anjing)

Rumah Tinggal Di Citra 2 Lama Dijadikan Kandang Peliharaan Hewan (Anjing)

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 07 April 2015 | 19.59

Rumah Tinggal Di Citra 2 Lama Dijadikan  Kandang Peliharaan Hewan (Anjing)

Jakarta, Awdionline - Untuk kedua kali nya dari pihak sudin KPKP (Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan)  Pemkot Jakarta Barat (Jakbar) mendatangi rumah pemilik binatang (anjing) di citra 2 lama
blok 3A kelurahan pegadungan kecamatan Kalideres Jakbar baru dapat di temui di rumah nya. setelah kordinasi  dari pihak RW, Satpol PP dan kepolisian kalideres selasa (1/4).

Setelah di ajak berbicara ternyata pemilik rumah (mr kho) masih mengontrak dan berasal dari Malaysia, dan ditanya soal legilitas nya ia tidak dapat menunjukan identitas atau pasfor yang dimiliki. Namun saat di periksa di rumahnya, alangkah terkejut dan bau kotaran anjing berceceran di setiap lantai karena tidak pernah di bersihkan.

Dengan kecurigaan pihak reskim dari polsek kalideres menyelidiki di dalam rumah, di takutkan ada barang terlarang seperti narkoba dan lainnya, namun hanya di dapati minuman luar dan sirip ikan hiu yang sudah di awetkan, serta sarang burung walet berikut batu akik yang besar.

Parmin salah satu staf KPKP sudin jakarta barat mengatakan, “pemilik binatang sudah di buatkan surat tertulis dan berjanji akan memindahkan hewan nya selama 3-4 hari, kalau tidak di tepati kita akan bawa binatang (anjing) ke ragunan untuk di pindahkan”, ungkapnya.

Dari tetangga yang ada disamping nya (leneke) mengatakan saya sudah tidak sanggup lagi untuk aroma bauk kotoran binatang anjing tersebut. Sehingga untuk sementara Saya pindah dulu (mengunsi) ketempat lain katanya. Sampai dengan selesai nya  peninjauan rumah yang di komplain
warga tersebut, akhir nya pemilik rumah  di bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan
(Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger