Home » » Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo Jabat Kasdam Jaya

Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo Jabat Kasdam Jaya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 19 April 2015 | 12.10

Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo Jabat Kasdam Jaya

AwdiOnline.com, Jakarta -  Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta (Kasdam Jaya) dari Brigjen TNI Teddy Lhaksmana WK. kepada Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo, dipimpin langsung Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE bertempat di Lapangan Tenis Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (16/04).
Sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Teddy Lhaksmana WK, atas segala pengabdian tinggi yang telah ditunjukkan, dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdam Jaya.
Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Teddy Lhaksmana yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami, dan melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya.
Keberadaan Kasdam beserta isteri yang telah memberikan kontribusi besar, dalam mendukung keberhasilan Kodam Jaya dan kemajuan Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah Jaya, selama ini.
Kodam Jaya/Jayakarta dengan kerja keras dalam melaksanakan tugas pokoknya, telah mendapat aprisiasi dari pimpinan TNI AD. Terutama kesuksesan menyelamatkan aset-aset tanah dan bangunan, kegiatan serbuan teritorial mengatasi permasalahan sampah sungai ciliwung dan melaksanakan ketahanan pangan. Semua prestasi tersebut tidak terlepas dari peran serta dan ketegasan Brigjen TNI Teddy Lhaksmana WK sebagai Kasdam Jaya.
Mayjen TNI Agus Sutomo juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo beserta istri, semoga kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan dapat dipegang teguh dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.
Hadir dalam acara tersebut Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Perwira LO AU, Perwira LO AL, para Perwira Staf Ahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah Jaya serta para Pengurus dan Staf Persit KCK Daerah Jaya.
 Selanjutnya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana WK akan bertugas sebagai Staf Ahli BIN bidang Hankam. (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger