Home » , , » MI-MA Sukasari Harapkan Bantuan Rehab

MI-MA Sukasari Harapkan Bantuan Rehab

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 19 April 2015 | 12.07

MI-MA Sukasari Harapkan Bantuan Rehab

Lebak awdionline.com - MI - MA Sukasari Desa.Kumpay Kec.Banjarsari Kab.Lebak,Banten saat ini kondisinya sangat memprihatinkan karena langit-langitnya banyak yang rusak serta atapnya bocor sehingga mengharapkan sekali bantuan untuk rehab  dari pihak terkait baik daerah maupun pusat agar KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) bisa tetap berjalan dikatakan Kepala Sekolah Sukma.S.pd.i saat ditemui di kantornya Jum'at (17/4)

Kepsek Sukma juga menjelaskan bangunan MI-MA Sukasari mulai didirikan pada tahun 1964 dan pernah mendapatkan bantuan rehab pada tahun 2010 tetapi saat ini sudah rusak kembali dan harapannya bisa diberikan bantuan kembali.

" mengenai lokal masih kekurangan juga mengingat hanya memiliki 4 lokal sehingga tiap lokal dijadikan 2 rombel untuk yang 3 lokal sementara jumlah siswa berjumlah 140 orang dan yang 1 lokalnya dipergunakan untuk kantor guru serta kepsek ". Ujarnya

Ia juga menjelaskan mengenai prestasi ditahun ini mendapatkan juara harapan l untuk tingkat KKM dalam lomba tingkat regu penggalang pramuka dan pernah juga juara ll tingkat KKM saat tahun 2010 pada lomba yang sama. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger