Home » » Dandim 0503/JB Kukuhkan Ketua Mitra Jaya Koramil 01/Taman Sari

Dandim 0503/JB Kukuhkan Ketua Mitra Jaya Koramil 01/Taman Sari

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 06 April 2015 | 22.27

Dandim 0503/JB Kukuhkan Ketua Mitra Jaya Koramil 01/Taman Sari

AwdiOnline.com, Jakarta - Komadan Kodim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto S.I.P. mengkukuhkan Drs Eky Widjaja, SE., MBA sebagai Ketua Mitra Jaya Koramil 01/Taman Sari periode 2015 - 2018 bertempat di Graha Fine Link, Jl. Keutamaan Kelurahan Krukut Kecamatan Taman Sari - Jakarta Barat, Minggu (05/04).
     Dengan tema: "Melalui Pengukuhan Ketua Mitra Jaya Taman Sari, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Seluruh Komponen Masyarakat Guna Membangun Ketahanan Wilayah Yang Mantap".
    Pengarahan Dandim antara lain: Kehadiran anggota Mitra Jaya di jajaran Kodim 0503/JB ini agar membuat suasana lebih baik lagi dan dapat membantu Kodim 0503/JB pada umumnya dan khususnya Koramil. Dengan adanya Mitra Jaya tiap-tiap Koramil di wilayah Jakbar berarti dapat membantu para warga agar merasa aman dan tentram serta nyaman tinggal di kampung halaman kita ini. Kalo bukan kita siapa lagi, yang jaga wilayah kita.
    Mitra Jaya juga diharapkan agar bisa juga bersinergi dengan Aparat Kepolisian maupun Pemda setempat, sehingga dapat menjalin rasa persatuan dan kesatuan cinta tanah air. Permasalahan yang ada di wilayah, sekecil apapun agar dapat dilaporkan ke Kodim 0503/JB ataupun Kepolisian, karena biar kita dapat mengambil langkah. Sehingga dapat menimbulkan kecintaan dari masyarakat kepada TNI maupun Polri.
    Wadan Ramil 01/Taman Sari Kapten Inf Sunarjo S.Sos mengatakan Mitra Jaya harus kompak dan dapat bersinergi dengan Koramil membantu Koramil menjaga wilayah Taman Sari, terutama di daerah rawan yang sekarang ini banyak kejahatan dimana-mana. Banyak juga kejahatan terutama perampasan kendaraan bermotor. Koramil 01/Tamansari siap mengamankan wilayah.
    Kegiatan ini dihadiri para perwira staf Kodim 0503/JB, Kapolsek Metro Taman Sari yang diwakili oleh Kanit Patroli Kompol Sariman, Wakil Camat Taman Sari Djahruddin MSi, para Danramil jajaran Kodim 0503/JB, angota Babinsa dan Mitra Jaya se Koramil 01/TS, dan tokoh masyarakat. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger