Home » , , » DINAS PENDIDIKAN MELAKSANAKAN “OLIMPIADE MIPA BERBASIS ITE” UNTUK SISWA SD SE-KABUPATEN BANYUWANGI

DINAS PENDIDIKAN MELAKSANAKAN “OLIMPIADE MIPA BERBASIS ITE” UNTUK SISWA SD SE-KABUPATEN BANYUWANGI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 22 April 2015 | 21.38

DINAS PENDIDIKAN MELAKSANAKAN “OLIMPIADE MIPA BERBASIS ITE” UNTUK SISWA SD SE-KABUPATEN  BANYUWANGI

Asisten III (PLt. Kadis Pendidikan) Drs. Sulihtiyono, MM, MPd
Banyuwangi, AWDI ONLINE.COM Dalam HUT DIKNAS (PENDIDIKAN NASIONAL) tahun 2015 , dinas pendidikan banyuwangi menyelenggarakan “OLIMPEADI MIPA Berbasis ITE” Di pendopo saba banyuwangi dan di ikuti 624 Siswa perwakilan dari 24 kecamatan dan UPTD,Para Guru , pengawas , serta orang tua juga ikut dalam rangka Sosialisasi belajar internet  komputer.
Program ini di benarkan oleh PLT Kepala Dinas Pendidikan  Drs.Sulihtiyono , MM , Mpd , saat di konfirmasi oleh wartawan AWDI ONLINE, beliau menjelaskan “ Benar mas, tujuan untuk siswa SD se-kabupaten Banyuwangi mengerti dan belajar matematika dan IPA dengan PAIKEM (pembelajaran , aktif , inovatif , kreatif , efektif , dan memahami ) “ jelasnya di ruang kerjanya. (20/04)
Bapak Sulihtiyono menambahkan  agar harapan siswa SD sudah tidak asing lagi tentang ITE sebagai inplementasi dari program banyuwangi Digital Sosialite dengan program unggulan Smart dan Indisko, dan  semoga siswa SD yang belajar di sekolahan bias cepat mengerti dengan adanya program ini .
Harapan wartawan AWDI ONLINE juga wartawan BIDIK NASIONAL semoga program dari dinas pendidikan banyuwangi dapat bermanfaat untuk para siswa SD se-kabupaten banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger