Home » , , » Polsek Cikulur Bekuk Pelaku Pembacokan 6 Orang

Polsek Cikulur Bekuk Pelaku Pembacokan 6 Orang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 21 April 2015 | 17.11

Polsek Cikulur Bekuk Pelaku Pembacokan 6 Orang

Lebak Awdi Online - Polsek Cikulur berhasil membekuk pelaku pembacokan yang menyebabkan 6 orang korban di Kp.Cikondang Desa Sukadaya Kec.Cikulur Kab.Lebak,Banten tadi malam sekitar pukul 21.30 yang akhirnya pelaku tersebut langsung diamankan ke Polres agar bisa diperiksa lebih lanjut lagi dikatakan Kapolsek (Kepala Pilisi Sektor) Cikulur Akp.Doharon.S Selasa (21/4)

Akp.Doharon menjelaskan kejadian pembacokan tersebut sekitar minggu pukul 15.30 saat pelaku JH (33) akan berangkat ziarah dan sepulangnya berziarah pelaku mendatangi rumah korban dan langsung lakukan tindakan pembacokan kepada 6 orang korban sehingga sampai menimbulkan 5 orang saat ini dirawat di rumah sakit dan 1 orang meninggal dunia.

" Pelaku JH diindikasikan mempunyai permasalahan pribadi yang mungkin dianggapnya berat untuk dicarikan solusi sehingga dengan nekad melakukan tindakan sampai menjadikan orang lain jadi korban ". Ujarnya

Kapolsek Cikulur juga menambahkan para korban tersebut masih ada kaitan keluarga dengan pelaku terutama yang sekarang sudah meninggal RTH (65) perempuan terkena bacokan bagian belakang kepala dan lainnya adalah ET (30), YY (30), SM (60), GR (6) dan ASP (35) yang semuanya adalah warga Kp.Cikondang. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger