Home » , » Disiplin Kerja Pegawai Dishub Memprihatinkan

Disiplin Kerja Pegawai Dishub Memprihatinkan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 01 April 2015 | 22.29

Disiplin Kerja Pegawai Dishub Memprihatinkan

Tangerang, AWDIOnline.com - Sebagai salah satu kewajiban seorang pegawai negeri adalah mengedepankan kedisiplinan waktu jam kerja,apalagi yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat waktu jam pelayanan sangat berpengaruh besar bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan tersebut.
Seperti yang terjadi di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelayanan Perhubungan Darat Tangerang, pemerintah provinsi Banten yang beralamat Jalan MH Thamrin Blok G no 8 Warung Mangga Kelurahan Panunggangan Induk Kecamatan Pinang Kotamadya Tangerang, Banten. Pada saat wartawan AWDI melintasi kantor tersebut (3!/3) jam 8.45 WIb melihat beberapa orang yang menunggu di depan kantor UPT tersebut. ketika ditanya, salah satu penunggu dengam nada suara kesal mengatakan, "Kami sedang menunggu Kantor UPT buka, didalam kantor cuma ada satu orang saja yang ada, dan itupun baru bangun, tikar bekas tidur pun masih terhampar di depan loket, padahal jelas-jelas tertulis jam pelayanan buka jam 8 pagi".
Mendengar keluhan tersebur lalu wartawan AWDI masuk kantor tersebut yang pintunya masih tertutup dan tidak terkunci, didalam kantor pada jam 08.50  ruangan loket masih gelap, terhampat tikar yang terbentang didepan loket, dan sebuah Motor, tak lama datang seorang pegawai dishub dari lantai atas yang nampak baru selesai mandi. Ketika mengetahui yang datang wartawan, buru-buru pegawai dishub ini merapihkan tikar. "Belum ada yang datang bang", ujar pegawai Dishub seraya mengeluarkan motor, ketika AWDI bertanya kemana rekan-rekan kerja yang lain. Tak lama pada jam 08.55  mulai datang satu persatu para pegawai dishub datang memasuki kantor.
Siang hari Wartawan AWDI datang kembali untuk menemui Rosidi, Kepala Kantor UPT untuk mengkonfirmasi. "Bapak hari ini tidak datang, karena ada rapat di Provinsi", ujar Fikih yang berada di loket pelayanan. (Sony)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger