Home » , » HARDIKNAS TINGKAT KEC. CENGKARENG MENGGELAR PERLOMBAAN TINGKAT TK

HARDIKNAS TINGKAT KEC. CENGKARENG MENGGELAR PERLOMBAAN TINGKAT TK

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 16 April 2015 | 21.47

HARDIKNAS TINGKAT KEC. CENGKARENG MENGGELAR PERLOMBAAN TINGKAT TK

"Dengan memperingati hari pendidikan nasional (HARDIKNAS) tahun  2015 kita tumbuh kembangkan kreatifitas dan keterampilan yang berkerakter"

Jakarta, Awdionline.com - Perlombaan yang di adakan di GOR Cendrawasi, jalan cendrawasi 10, kelurahan cengkareng barat, Jakbar. Adapun perlombaan itu dari tingkat taman kanak kanak (TK) setingkat kecamatan. Beberapa 12 mata perlombaan seperti mewarnai gambar, melukis, geometri, kerja kelompok, kolase, tari, kreasi guru, menyanyi bersama, drumband, bola keranjang, mengelompokan bola, gerak jalan putra/putri Usia dini.

Menurut Juhairiyah, M.Si, ketua IGTKI. (Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia) mengatakan, "2000 anak usia dini se-Cengkareng yang turut hadir untuk mengikuti perlombaan tersebut, harapan dengan pelaksanaan ke depan lebih baik, harus terlaksana setiap tahun", Ungkapnya.

Ditambahkannya dari penyelenggara ada tiga komponen seperti IGTKI, PGRI, GPTKI, dan Dinas Olahraga dan hasil 12 mata juara umum pertama dan juara harapan tandas nya. Setelah acara pertandingan selesai sampai jam 12,00wib, baru diumumkan pemenang/juara yang akan di bagikan tropy/piala. Seperti pemenang dari juara di bidang Senam, juara nomor satu nomor induk 07 nilai 550, (kartika). juara nomor dua nomor dada 09 nilai 540 dari tk alzahiri. juara nomor tiga
no dada 12 jumlah nilai 530 TK Suci. Di bidang drumband juara satu 420 TK Muslimat. dan seterus nya. serta penyerahan tropy dari dinas dan kepala UPT GOR cengkareng, ketua IGTKI (markona).

Sampai berakhir nya acara tersebut, dilihat anak anak sangat gembira dan memegang tropy yang di dapatkan dari hasil usaha mereka. Dengan hari pendidikan nasional dapat mencari anak yang berbakat dari bibit bebet dan bobot. supaya menjadi anak yang dapat berpotensi bagi bangsa dan negara.
(ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger