Home » , » Hj. MAHMUDAH, SST TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA IBI

Hj. MAHMUDAH, SST TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA IBI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 17 April 2015 | 21.01

Hj. MAHMUDAH, SST TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA IBI

Brebes (FD) – Melalui agenda Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Brebes, akhirnya Hj. Mahmudah, SST terpilih kembali untuk memimpin IBI periode 2014-2019. Muscab yang dilaksanakan di gedung IBI tersebut berjalan lancer hingga selesai, dan dihadiri oleh PD IBI Jawa Tengah, Kepala Dinas Kesehatan, Kesbangpolinmas, pengurus IBI, dan jajaran bidan se kab.Brebes.
Menurut ketua panitia penyelenggara Muscab, Hj.Sri Haryani,SST.SKM kepada media ,mengatakan bahwa agenda Muscab ini adalah untuk memilih ketua IBI untuk masa bakti 2014 hingga 2019. Dan Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan telah berjalan lancer, dari mulai pembukaan, terus siding pleno hingga pelantikan telah terselenggara dengan baik.
Sementara itu Hj.Endang Suwastiningsih dari PD IBI Jawa Tengah menyambut baik dan memberikan penghargaan kepada IBI Kabupaten Brebes yang telah mampu menyelenggarakan Musyawarah Cabang. “Bidan harus bersatu, bahu-membahu dan meningkatkan peran serta pelayanan kepada masyarakat secara professional,” kata Hj.Endang.
Muscab kali ini diikuti 7 kandidat, dan dari hasil penghitungan suara ternyata Hj.Mahmudah memperoleh suara tertinggi, yaitu Hj.Mahmudah,SST  meraih 40 suara, Hj.Sri Haryani,SST SKM meraih kosong, Hj.Harmurni,SST,M.Kes mendapat 2 suara, Hj.Elli Susyati,SST,M.Kes meraih 7 suara, Ami Puji Rahayu, SST ,mendapat 1 suara, sedangkan Aslikha,Amd,Kes kosong dan Eti Handayani,Amd.Keb mendapat 1 suara.
Pada kesempatan tersebut PD IBI Jawa Tengah juga sekaligus melantik ketua terpilih IBI Kabupaten Brebes, Hj.Mahmudah,SST untuk memimpin IBI periode 2014 hingga 2019 mendatang. Diawali dengan naskah pelantikan dan diteruskan dengan pengalungan medali kepada ketua terpilih. Serta penandatanganan oleh ketua terpilih dan PD IBI Jawa Tengah. Dan PD IBI Jateng juga menugaskan kepada ketua terpilih untuk segera membentuk jajaran kepengurusan baru, sehingga nantinya akan dapat menjalankan tugas-tugas organisasi IBI secara baik dan menyeluruh.
Hj.Mahmudah,SST usai dilantik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas keprecayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin IBI kembali. Dan saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengemban amanat ini, dan akan berusaha menjalankan tugas-tugas di dalam memajukan dan meningkatkan IBI. Demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Brebes yang sehat dan sejahtera. Untuk itu mohon doa dan dukungan dari semua pengurus dan bidan seluruh Kabupaten Brebes untuk bekerja sama dan bahu membahu di dalam meningkatkan mutu pelayanan dan profesionalitas.”mudah-mudahan IBI kedepan akan lebih maju lagi,” kata Hj.Mahmudah. (Tarmidi,Bom-Bom)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger