Home » , , » MASALAH SAMPAH, ADALAH TUGAS KITA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

MASALAH SAMPAH, ADALAH TUGAS KITA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 28 April 2015 | 22.00

MASALAH SAMPAH, ADALAH TUGAS KITA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

Jakarta awdionline.com Untuk menjaga Kebersihan bebas dari sampah, disetiap  wilayah kecamatan di  kelurahan,  selalu saja ada permasalahan. seperti dapat di lihat di  kelurahaan setiap kecamatan yang ada di  jakarta barat. Diantaranya seperti  masalah tempat pembuangan sampah (TPS) di Wilayah kelurahan kalideres, kelurahan semanan dan kelurahan pegadungan. Adapun kepentingan wilayah sendiri, seperti buang sampah di tempat nya masing masing. kalaupun ada dipo di tempat nya tidak boleh dari luar untuk buang sampah ke tempat dipo tersebut.

Menurut (RODJIKIN) kepala seksi kebersihan kalideres saat dikonfirmasi di ruang kantor nya mengatakan,, setiap hari nya sampah diangkut oleh mobil truk sampah sebanyak 18 unit armada, untuk di buang ke TPA (tempat pembuangan akhir) bantar gebang. Di tambahkan ada empat  armada yang tidak layak jalan, di sebabkan usia mobil nya sudah tua. kondisi tidak layak pakai, dan di tanyakan masalah sparpat tidak ada masalah. kalau pun ada yang rusak langsung dibawa kesudin kebersihan  untuk di perbaiki. Dia mengatakan jangan selalu Menyalakan petugas kebersihan terus (diskriminasi) jadi harapan kedepannya
1. ingin kepeduliaan masyarakat bersama sama  kepada RW/RT yang  peduli dengan sampah
2. masih ada dipo untuk menampung sampah, supaya bisa masuk mobil ke dipo yang ramah lingkungan
3. kendaraan yang tidak layak pakai segera di remajakan
4. tidak adanya (TPS) tempat pembuangan sampah di jalan protokol, agar di berikan lokasi yang layak dan tidak mengganggu lalulintas jalan ungkapnya, selasa 28/4.

Dengan demikian sampah tidak lagi berserakan di mana mana, karena masalah sampah tidak pernah habis untuk di bahas. Seperti kumis dicukur tumbuh lagi. Diharapkan dari pihak kecamatan dan kelurahan dapat membina kordinasi yang baik (ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger