Home » , » Puluhan Kendaraan Terkena Peringatan

Puluhan Kendaraan Terkena Peringatan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 10 April 2015 | 19.52

Puluhan Kendaraan Terkena Peringatan

Banyuwangi, Awdionline.com - Petugas Dispenda Provinsi Jawa Timur, Kerja sama dengan satuan petugas anggota Polsek Bangorejo, merazia kendaran roda dua dan roda empat yang ada di jalan jalur Provinsi yang ada di Desa Sambimulyo, kecamatan Bangorejo, Kabuaten Banyuwangi, kemarin (9/4).
Razia kendaraan roda dua dan roda empat ini banyak masyarakat banyuwangi, banyak yang memiliki kendaraan Pelat Nomer Polisi DK, B, L yang ada di Banyuwangi.oleh karena itu Dispenda Provinsi Jawa Timur dan dispenda kabupaten Banyuwangi, dan Satuan Petugas Polsek bangorejo, razia ini mendata dan  menghimbau kepada pemilik kendaraan agar secepatnya di balik nama ke Banyuwangi.”ujarnya petugas Juru Sita pajak Provinsi Jawa Timur, Raharjo Priambodo.
Raharjo Priambodo, melakukan razia ini, supaya masyarakat mempunyai kesadaraan wajib pajak ke daerah masing-masing. Agar kesadaran bermotor tersebut yang telah beroprasi  diwilayah polres banyuwangi ini, untuk kesanggupan untuk segera melakukan mutasi dan mendaptar pada kantor Samsat  Polres Banyuwangi. “himbaunya.
Selama razia di kecamatan Bangorejo, mendapat kendaraan roda dua dan roda empat plat DK, B, dan L itu, masih banyak yang belum di mutasi di Banyuwangi, nanti kalau pemilik kendaraan yang di miliki oleh masyarakat banyuwangi, akan terkena saksi sesuai perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.”tegasnya Raharjo Priambodo. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger