Home » , , » SMA N 1 Cikulur Dibongkar Maling

SMA N 1 Cikulur Dibongkar Maling

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 21 April 2015 | 17.05

SMA N 1 Cikulur Dibongkar Maling

Lebak Awdi Online - SMA N 1 Cikulur Kec.Cikulur Kab.Lebak,Banten dibongkar maling dinihari sekitar pukul 4.00 diketahui via CCTV (Closed Circuit Television) diruangan praktik TIK saat penjaga sedang lengah. Adapun yang digondol maling sekitar 18 CPU (Central Processing Unit) komputer yang menimbulkan kerugian puluhan juta rupiah serta mengakibatkan para siswa tidak bisa praktik komputer saat ini. Dikatakan Kepala Sekolah SMA N 1 Cikulur Drs.H.Mumu Chaerul Mufti saat ditemui diruangannya Selasa (21/4)

" dengan adanya kejadian ini kami berharap segera mendapatkan penggatinya kembali dari dinas terkait mengingat sangat penting sekali untuk praktik para siswa ". Ujar Kepsek

Terpisah Kapolsek (Kepala Polisi Sektor) Cikulur Akp.Doharon.S mengatakan saat ini sedang lakukan identifikasi dan telah ditemukan beberapa sidik jari para pelaku pencurian tersebut yang diperkirakan berjumlah 2 orang. Namun sangat disayangkan dalam cctv gambarnya kurang begitu jelas karena mungkin kurangnya penerangan mangkanya saya menghimbau walaupun sudah ada cctv tetap harus ada penerangan lampu disekolah ini. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger