Home » » Dewan Kota Jakarta Barat Dukung Adanya Mitra Garnisun 0503/JB

Dewan Kota Jakarta Barat Dukung Adanya Mitra Garnisun 0503/JB

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 03 Mei 2015 | 19.46

Dewan Kota Jakarta Barat Dukung Adanya Mitra Garnisun 0503/JB

AwdiOnline.com, Jakarta – Mitra Garnisun 0503 Jakarta Barat mengadakan pertemuan rutin bulanan bertempat di Gedung Balai Warga, Komplek Taman Semanan Indah Rw.12 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Jum'at (01/05).
Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, Muhamad Masykur turut hadir dalam pertemuan ini dan mendukung adanya Mitra Garnisun 0503/JB. Beliau ditunjuk sebagai Dewan Penasehat mendamping HM. Trisno. Ketua Rw.12 Kelurahan Semanan, Horianto berniat ingin bergabung Mitra Ganisun.
Dalam sambutannya, Masykur mengatakan, dengan adanya Mitra Garnisun 0503/JB, kondisi keamanan dan kedamaian wilayah Jakarta Barat dapat tercipta. ”Mengingat saat ini generasi muda tengah terancam terhadap peredaran narkoba dan miras. Untuk itu, dengan kehadiran personil Mitra Garnisun, kita harapkan dapat membantu dalam menciptakan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Masykur.
Sementara itu, Ketua Mitra Garnisun 0503 Jakarta Barat, R. Aditya Wardana mengatakan sesuai amanat mantan Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo (sekarang menjabat Kasdam Jaya) bahwa Mitra Garnisun adalah anak Kogartap I/Jakarta. Bagi anggota yang sudah bergabung diminta agar menjalankan tugas dan fungsinya sebaik-baiknya. Dalam penerimaan anggota baru lebih selektif, ketua regional wilayah di 8 kecamatan mendapat wewenang untuk menerima/tidak calon anggota tersebut.
Lanjut Aditya, rencana program kerja ke depan, bulan Agustus akan melaksanakan bhakti sosial Donor Darah sekalian acara syukuran HUT Mitra Garnisun 0503/JB di Gedung Walikota Jakarta Barat. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger