Home » » KENAL PAMIT KAPOLRESTRO JAKARTA BARAT DAN DANDIM 0503/JB

KENAL PAMIT KAPOLRESTRO JAKARTA BARAT DAN DANDIM 0503/JB

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 28 Mei 2015 | 21.51

KENAL PAMIT KAPOLRESTRO JAKARTA BARAT DAN DANDIM 0503/JB

AwdiOnline.com, Jakarta -
    Acara kenal pamit Kapolrestro Jakbar dari Kombes Pol M. Fadil Imran kepada Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho sekaligus Dandim 0503/JB dari Letkol Arh Riksawan Ardhianto kepada Letkol Inf Maychel Asmi, yang dilaksanakan di Ruang MH Thamrin Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (26/05).
    Selama menjabat di Kapolres Jakarta Barat M. Fadil telah banyak mengukir prestasi seperti mengungkap kasus narkoba, kasus penyelamatan WNA, kasus penjualan bayi dan kasus pengejaran begal motor sampai ke Lampung.
    "Sinergisitas itu yang membuat saya bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai Kapolres Jakarta Barat," ujar M. Fadil. Selama ini hubungan antara Polres, Kodim, Walikota, Camat, Lurah dan insan Pers serta masyarakat dapat terjalin kerja sama dan sinergitas dengan baik.
    “Kita harus tetap kompak bersama pemerintah daerah Jakarta Barat untuk menjaga wilayah Jakarta Barat agar tetap kondusif,” ucap Dandim lama Letkol Arh Riksawan.
    Kapolres Jakarta Barat yang baru Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho secara khusus meminta arahan kepada Walikota HM. Anas Efendi dan Dandim 0503/JB sehingga dapat melaksanakan tugas di wilayah Jakarta Barat.
    Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Maychel Asmi menyampaikan permohonan bantuan dan kerja samanya dalam menjalankan tugas di wilayah Jakarta Barat.
    Walikota Jakarta Barat HM. Anas Efendi mengutip tema kenal pamit: pergi meninggalkan kesan, datang membawa harapan, dan mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapolres yang baru, dan kepada Kapolres yang lama M. Fadil Imran yang lagi mengikuti Sespimti cepat mendapat bintang.
    Anas juga menyampaikan hubungan kerja sama yang sudah terjalin cukup baik dengan TNI dan Polri secara berkesinambungan membuat program-program yang dijalankan pemerintah Walikota Jakarta Barat berjalan lancar dan kondisif dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK).
    Selingan acara hiburan Tarian Anak-anak asuhan Ibu Bhayangkari dan Tarian dari Polwan. Dihadiri Camat, Lurah, Kapolsek, Danramil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para undangan. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger