Home » , » Acara HUT AWDI Ke-15

Acara HUT AWDI Ke-15

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 29 Mei 2015 | 20.01

ACARA HUT AWDI KE 15 DIRAYAKAN DI CIPANAS DENGAN HIKMAT, DAN KEBERSAMAAN

Cianjur, Awdionline.com - Dalam rangka ulang tahun AWDI ke~15 tahun dan santunan anak yatim piatu, dilanjutkan sekaligus rapat koordinasi pengurus DPP, DPW, DPC, Serta acara pelantikan. adapun yang di lantik antara lain POkja AWDI Jakarta Barat, bidang ketenagakerjaan, beserta bidang penertiban, yang dilaksanakan di wisma sinar kasih jalan raya pacet no: 12-14, cipanas jawa barat rabu 27-28 Mei 2015.

Dari kategori group media yang bergabung di AWDI sebanyak 21 media. Diantaranya di dukung oleh media Indoglobal, awdi online, Info Publik, Zona Merah, dan Media Kota, Redaksi Nusantara.

Asosiasi wartawan demokrasi Indonesia (AWDI) berjuang untuk rakyat bangsa dan negara, bertindak profosional jujur dan adil. Sebagai organisasi profesi AWDI harus menjadi organisasi media sosial kontrol, menjalin kemitraan kepada pemerintah, berjuang memberikan serta mengabarkan kebenaran kepada seluruh masyarakat dan bangsa indonesia dengan motto "mencari yang terbaik diantara yang terbaik"

Dengan pidato yang di sampaikan  di podium Harapan ketua umum (OK Syahyan) menuturkan, "setiap pengurusan tingkat DPW, DPC, dan  Unit Kerja AWDI agar bisa menjadi satu, menjadi kekuatan yang utuh. bahwa di HUT AWDI ini adalah momentum untuk menjadi dewasa", ungkapnya.

Dari penuturan POKJA Jakarta Barat, yang baru dilantik (ROBERT) mengatakan dia memohon doa  dan dukungan dari teman teman, untuk saling kerjasamanya yang baik. Dan berjuang untuk mengabarkan kebenaran kepada masyarakat, tutur nya.

Sampai berakhir nya acara HUT AWDI yang di rayakan di puncak, selama dua hari, tidak ada hambatan yang berarti. Dilihat dari tamu undangan yang begitu ramai  dari seluruh wilayah, hadir untuk merayakan HUT AWDI dari setiap propinsi. Gunanya untuk  menjalinan hubungan dan komunikasi yang baik antara media satu sama lain. Semoga AWDI tetap jaya dan berkibar ( Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger