Home » , » Kodim 0503/JB Adakan Apel Pam May Day

Kodim 0503/JB Adakan Apel Pam May Day

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 03 Mei 2015 | 19.31

Kodim 0503/JB Adakan Apel Pam May Day

AwdiOnline.com, Jakarta - Dalam memperingati May Day 1 Mei Hari Buruh Internasional, semua Aparat siaga penuh tak terkecuali Kodim 0503/JB ikut  serta mengadakan apel pam May Day.
    Dandim 0503/JB Letkol Inf Maychel Asmi yang diwakili oleh Danramil 05/KJ Kapten Inf Manijo memimpin apel pengamanan May Day.  Peserta apel sebanyak 87 personil terdiri Babinsa dari Koramil 01/TS sampai Koramil 07/KB dan anggota Unit Inteldim 0503/JB.
Dalam amanatnya Kapten Inf Manijo menyampaikan bahwa atas perintah Dandim agar seluruh anggota diperintahkan untuk bersungguh–sungguh waspada pada saat pengamanan dan monitor kegiatan unras buruh ini serta benar-benar ada di lapangan dan melihat langsung massa buruh yang bergerak dan melintasi di sepanjang jalan wilayah Jakarta Barat dari mulai pemberangkatan sampai dengan kembalinya massa buruh tersebut.
Sementara itu Pasintel Kodim 0503/JB Kapten Inf Jefriansen Sipayung juga menambahkan bahwa untuk Babinsa dan anggota Unit Inteldim agar memonitor aksi pergerakan massa buruh dari masing-masing wilayahnya dan dilaporkan ke Komando Atas.  (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger