Home » , » Pos polisi (pospol) Semanan Di keluhkan Oleh Warga Masyarakat Semanan

Pos polisi (pospol) Semanan Di keluhkan Oleh Warga Masyarakat Semanan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 03 Mei 2015 | 10.24

Pos polisi (pospol) Semanan Di keluhkan Oleh Warga Masyarakat Semanan Karna Keberadaan nya Di dalam Perumahan Taman Semanan Indah ( TSI )

Jakarta, Awdionline.com - Keberadaan Pos Polisi (Pospol) Semanan di keluhkan warga masyarakat semanan,dikarnakan keberadaan nya ada di dalam perumahan Taman Semanan Indah (TSI) yang lebih tepat nya di RW 012 kelurahan semanan kecamatan kalideres Jakarta Barat.

Warga masyarakat,menilai tentang keberadaan pos polisi (pospol) semanan, seakan akan hanya di miliki oleh pihak perumahan Taman semanan Indah (TSI)atau RW 012 kelurahan semanan kecamatan kalideres jakarta Barat.

Pos polisi (Pospol) semanan yang ekselusip,yang keberadaan nya di dalam perumahan Taman Semanan Indah (TSI) yang sangat di keluhkan warga masyarakat semanan,di karnakan akses Jalan menuju pos polisi (pospol) semanan tertutup dari jalan raya semanan,hanya dapat di lalu jalan samping rel kereta api.
Dan apa lagi menjelang malam akses masuk pos polisi(pospol) semanan di RW 012 kelurahan semanan kecamatan kalideres Jakarta Barat akses di dalam perumahan Taman semanan (TSI) untuk akses kepospol dari pintu gerbang jam 12.00 malam sdh di portal atau di tutup.

Sebelum itu perna di ajukan oleh sala satu mantan ketua LMK, Bapak Rojali Ar Meminta kepada instansi terkait dari, Camat kalideres dan lurah semanan sampai meminta langsung ke Dewan Kota Jakarta Barat Bapak Mohamad Masyur.Mba,yang sampai saat ini belum ada tanggapan atau jawaban nya.

Rojali.Ar pun menyayangkan, kepada pihak terkait dari instansi pemerintah dari tingkat kecamatan,kelurahan sampai dengan Dewan kota jakarta barat yang sampai saat ini belum ada tanggapan atau jawaban tentang keberadaan tempat pos polisi(pospol) semanan.

Rojali pun mengatakan memang nya pos polisi(pospol) semanan milik (TSI) atau RW 012, buat apa di taruh di dalam perumahan kan sudah banyak keamanan. di dalam perumahan (TSI) sama aja keberadaan Pos polisi(pospol)mengamankan warga masyarakat yang di dalam perumahan tersebut,

Kasihan warga masyarakat semanan khusus di 11 RW kelurahan semanan yang membutuhkan keberadaan pos polisi(pospol) semanan biar gampang dan cepat kalau ada kejadian apa apa kan langsung dan antara polisi dan masyarakat bisa bersenerji dan bareng bareng menjaga keamanan wilayah.

Media Investigasi news.com, meminta kompirmasi kepada sala satu ketua RW semanan (mdn) menginginkan di buka nya akses jalan untuk menuju pos polisi (pospol) semanan,

Untuk jalan tembus ,biar Warga masyarakat kalau ada kejadian langsung kepospol semanan jadi jangan ada terkesan keberadaan pos polisi (pospol) semanan itu hanya milik perumahan semanan indah (TSI) atau RW 012 kelurahan semanan kecamatan kalideres Jakarta Barat.

(Mdn) juga Beliau selaku ketua RW meminta agar secepat mungkin dari pihak terkait khusus nya dari Kepolisian Polsek kalideres Bapak Kompol. Darmawan karo sekali.S.pd,Camat kalideres Bapak Yunus Burhan.S.Sos,Lurah Semanan Bapak Abdul karim yunus.S.Sos dan dan Dewan kota Bapak Mohamad Masyur.Mba agar di buka nya akses jalur pintu masuk ke pos polisi (Pospol) semanan yang berada di samping sorum honda,

Karna kalau akses pintu di buka, itu akan mengurangi kemacetan yang berada di jalur rel kereta api dan menjadi aman bagi pejalan kaki maupun motor dan mobil yang akan melintas nya.

Dan kalau memang tidak bisa di buka nya akses pintu yang ke pos polisi(pospol) semanan, ya paling tidak pindahkan aja di samping prapatan RW 08 yang depan jalan yang sangat stategis.kan di situ ada lahan fosos dan fasum punya pemda.nanti kan bisa di nikmati dan pintu gerbang nya masuk ke semanan.

(Mdn)Mewakili dari tokoh masyarakat,RW 01 sampai dengan RW 011 kelurahan semanan,LMK Dari 01/011 dan warga masyarakat berharap di buka akses nya jalur yang menujuh pos polisi(pospol) semanan atau di pindahkan.

Karna tugas dan pungsi nya juga pos polisi(pospol) semanan, yang bisa mengayomi,melindungi seluruh warga masyarakat semanan bukan mengayomi,melindungi perumahan atau satu RW tandas nya.(As.Sisca Pradita)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger