Home » , » Letkol Inf Asmi: Dalam Laksanakan Tugas, Berikan Yang Terbaik

Letkol Inf Asmi: Dalam Laksanakan Tugas, Berikan Yang Terbaik

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 04 Mei 2015 | 21.33

Letkol Inf Asmi: Dalam Laksanakan Tugas, Berikan Yang Terbaik

AwdiOnline.com, Jakarta - Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf M. Asmi memimpin upacara bendera dan dilanjutkan Jamdan di halaman Makodim 0503/JB Jalan.S.Parman No.3 Jakarta Barat, Senin (04/05).
Setiap personil Prajurit Kodim 0503/Jakarta Barat dalam melaksanakan tugas apapun, selalu berusaha memberikan yang terbaik, bukanlah untuk mendapatkan pujian atau sanjungan.
Peserta upacara bendera dan Jamdan terdiri dari para Perwira Staf, Komandan Koramil (Danramil) 01/Taman Sari sampai dengan Danramil 07/Kembangan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan PNS jajaran Kodim 0503/JB.
 Menurut Letkol Inf Maychel Asmi, bagi Prajurit TNI AD yang lebih penting adalah pengabdian kepada negara dan bangsa, bahkan para prajurit pada umumnya haus akan pengabdian, dan sama sekali bukan haus pujian.
"Prajurit Kodim 0503/JB untuk selalu mengedepankan sikap dan perilaku yang baik dalam berinteraksi dengan seluruh komponen bangsa selaras dengan adat istiadat dan budaya luhur bangsa," kata Dandim.
Dengan cara seperti itu lanjutnya, diharapkan akan terjalin kedekatan antara Kodim 0503/JB dengan rakyat, baik secara fisik maupun secara kejiwaan, dan Prajurit Kodim 0503/JB akan semakin mampu memahami pikiran, perasaan dan kehendak rakyat di wilayah tugas masing-masing.
Pemahaman dan perhatian yang tepat kepada rakyat inilah, kata Dandim 0503/JB, yang akan menjadi landasan bagi kemangunggalan Kodim 0503/JB dengan rakyat.
"Harus diingat, pengalaman sejarah telah menunjukkan bahwa kemanunggalan ini jauh lebih penting dari alutsista yang paling modern sekalipun," tegasnya. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger