Home » » “MAYDAY” SERBUSETAN DEMO KE GRAHADI SURABAYA

“MAYDAY” SERBUSETAN DEMO KE GRAHADI SURABAYA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 05 Mei 2015 | 21.20

“MAYDAY”  SERBUSETAN DEMO KE GRAHADI SURABAYA

Gresik –AWDI online.com, Memperingati hari buruh Internasional Jumat ( 01/05 ) Serikat Buruh Gresik Selatan yang bermarkas di Krikilan Driyorejo serentak bersama rekan rekan lintas serikat buruh antar perusahaan se wilayah Gresik selatan mengadakan demo bersama menuju kantor Grahadi Surabaya.
Berangkat berawal dari arah Barat Wilayah Wringinanon Gresik Selatan ke arah Timur menuju Grahadi Surabaya mengadakan demo bersama bergabung dengan serikat buruh lain. Dengan kekuatan dua ribu personil lebih kaum buruh perusahaan se wilayah Gresik selatan menuju Grahadi walau di wilayah Polsek wringinanon tepatnya di perusahaan Adi prima ( Jawa Pos ) terjadi sedikit insiden tapi bisa di selesaikan secara  kekeluargaan.
Setelah di bawah pengawalan Polsek Wringinanom, secara ekstafet Polsek Driyorejo ,menurut  keterangan Ka Polsek Driyorejo Kompol Hendy Kurniawan  anggotanya di turunkan maksimal  guna pengamanan pengawalan  demo Buruh  dengan kekuatan lima puluh anggota  siap mengamankan iring iringan serbu setan kearah Timur. Dan tentunya pengamanan ini di back up dari anggota Koramil Driyoyejo, menurut keterangan Dan Ramil Kapten Sali dengan anggota keseluruhan kekuatan dua puluh lima personil juga menurunkan anggotanya maksimal , dua puluh dua personil di terjunkan dalam acara pengawalan demo kaum buruh.
Sesuai  sistem pengamanan pengawalan iring iringan para pendemo yang berjumlah cukup besar di wilayah Gresik selatan ini Ka Polsek Driyorejo Kompol Hendy Kurniawan menginformasikan pada wartawan AWDI online.com, bahwa  personil dalam pengawalannya ada tiga cara mengawal para pendemo, ada anggota  didepan iring iringan pendemo sebagai penjuru dengan mobil patroli Polisi dan di belakang tentunya dengan mobil patroli  mengiring di belakang rombongan yang ketiga anggota yang bersepeda motor di samping rombongan pendemo dengan tujuan memberi pengamanan pengguna jalan lain yang dari arah berlawanan. Tentunya anggota Koramil berbaur dengan anggota Polsek mengawal di samping iring iringan jalan, jadi para pendemo hanya di perbolehkan memakai separo bahu jalan yang tentunya separo bahu jalan  berlawanan di gunakan pemakai jalan lain dari arah berlawanan,
Sesuai pemantauan wartawan AWDI online.com kometment yang di sepakati bersama bahwa tidak ada sweeping ke perusahaan perusahaan tidak mengganggu pengguna jalan lain  menjaga situasi konduksif terlaksana sampai secara eksafet pengamana dari Polsek Wringinanom ke Polsek Driyorejo di sambut Polsek Karang pilang informasi Ipda Paryana Ka.nit Lantas Polsek Driyorejo. Bbh
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger