Home » , » PERBAIKAN JALAN BAYPASS LEGUNDI TERSENDAT

PERBAIKAN JALAN BAYPASS LEGUNDI TERSENDAT

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 11 Mei 2015 | 22.28

PERBAIKAN JALAN BAYPASS LEGUNDI TERSENDAT

Sidoarjo, AWDI online.com - Jalan raya baypass arah legundi dan legundi arah Wringinanom sudah tidak layah dikatakan jalan raya sarana transportasi kendaraan karena kondisinya sangat parah, bahkan kamis ( 07/05 ) terjadi tabrak lari di kisaran km 32 wringinanom  jam 03.30 wib, menurut sumber informasi ada truk gandeng dari arah winginanom  menghindari jalan berlubang menghantam sepeda penjual ikan ayam dengan kondisi kepala pecah otak berhamburan.
Bahkan wartawan Awdi online.com  menyelusuri jalan raya di daerah wringinanom saat penghujan jalan raya sudah tidak kelihatan aspalnya bahkan jalan raya berlubang kayak kolam di jalan raya sehingga para pengemudi harus bersabar menunggu bergantian jalan, terutama di depan perusahaan Platinum pabrik keramik di wringinanom km 33. 
Minggu awal bulan April beberapa Muspika di wilayah kabupaten Gresik dan sidoarjo dalam hal ini Muspika Kecamatan Krian dan Kecamatan Driyorejo di kumpulkan di Kecamatan Krian guna membicarakan perbaikan jalan raya baypass ke legundi, legundi ke wringinanom kisaran jarak 5,6 km, juga arah legundi driyorejo oleh  Dinas Pekerjaaan Umum Propinsi Jawa Timur.
Direncanakan per mei tepatnya tanggal 1 Mei 2015 awal perbaikan jalan di mulai, bahkan benner benner dari Dinas Pekerjaan Umum Propinsi mulai di kibarkan di jalan jalan guna sosialisasi pemakai jalan khususnya kendaraan besar, truck, bus, dan muatan berat sementara tidak boleh melintas di jalan arah baypass sampai legundi sampai perbaikan jalan selesai di perbaiki. Kenyataannya berjalan  lima hari ke depan tepatnya sampai tgl 5 mei 2015 tidak ada tanda tanda ada perbaikan jalan di maksud.

Jumat ( 08/05 ) Muspika Krian Camat dan Ka Polsek Krian, dalam wawancara dengan salah satu media elektronik kelihatan kebingungan juga menghadapi kondisi perbaikan jalan yang notabene di kerjakan per 1 Mei sampai berita ini di turunkan belum nampak pekerjaan perbaikan jalan berarti, bahkan camat Krian sempat hubungi via seluler saat itu kepada penanggung jawan proyek perbaikan , penanggung jawan proyek menjelaskan bahwa perbaikan hanya di laksanakan pada waktu malam hari saja siang tidak diperbolehkan untuk di kerjakan perintah  Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Jawa Timur. Hal ini yang membingungkan petugas di lapangan khususnya dari Polsek Krian karena ases jalan ini sangat sibuk dan menghubungkan empat kota  di wilayah sekitar , justru sebenernya permintaan Muspika Krian siang malam dikerjakan supaya cepet selesai, tidak seperti sekarang jalan di tutup tuk kendaraan besar tapi tidak kelihatan ada pengerjaan di jalan, kalau ada di malam hari itu saja kelihatan tidak kelihatan perbaikan berarti.
Harapan masyarakat sekitar dan pemakai jalan raya serta Muspika Krian dan Driyorejo ,agar supaya Dinas terkait menyelesaikan aset yang sudah di rencanakan segera guna kelancaran sarana transportasi atau aset ekonomi warga sekitar. Bbh/An
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger