Home » , » Jembatan Plat Dengker jebol, Warga Mengeluh

Jembatan Plat Dengker jebol, Warga Mengeluh

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 Juni 2015 | 23.08

Jembatan Plat Dengker jebol, Warga Mengeluh

Banyuwangi, Awdionline.com - Bangunan jembatan plat Dengker jebol, Warga mengeluh,  Desa Tegalsari, kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Kamis (25/6).
       Mengeluhnya Warga, karena  bangunan jembatan Plat Dengker  jebol /melompog. Dan tidak bisa di lintasi pengguna kendaran Roda empat. Mauapun kendaraan roda dua, itu pin ektra hati-hati saat melintas.”keluh Warga Budianto.
    Kata dia, ketika akan melintas kendaraan yang saya tumpangi sama keluarga ini, tidak melintas. Akibat bangunan jembatan yang di teengah persawahan jebol.
     Dan Akhirnya balek arah kembali lagi, keraha jalan jalur Desa kebondalem, kecamatan Bangorejo. Rencana akan ke Kota Genteng, biar tebih dekat saya melintas jalur jalan dan jembatan baru di kerjakan. Namun tidak bisa di lintasi.”ujar Budianto.
      Camat Tegalsari, Hariono ketika dikonfirmasi, mengatakan bahwa memang benar bangunan jembatan jalur Desa kebondalem lokasi di tengah perwahan ini banr jebol. Mangkanya warga mengeluh selama belum ada perbaikan oleh pihak dinas pekerjaan Umum Banyuwangi.
        Dan, sampek sekarang ini belum ada perbaikan, sebeb,  kerusakan jembatan ini agak lama, sampai-sampai warga mengadu ke kantor kecamatan mas. “tetapi dengan keluhan warga. Bangunan jembatan jebol udah kami laporkan ke Dinas PU Bina Marga Banyuwangi. ”katanya hariono. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger