Home » , , » Jembatan Retak-Retak Watukebo

Jembatan Retak-Retak Watukebo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 Juni 2015 | 23.19

Jembatan Retak-Retak Watukebo

Banyuwangi, Awdionline.com - Masyarakat keluhkan Jembatan yang sudah retak-retak yang ada di Desa Watukebo, kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, kamis (25/6). Dengan bahayanya jembatan ini, masyarakat membuat papan nama, agar memberi peringatan kepada pengguna kendaran roda dua dan empat di saat melintas. Mariono warga setempat, mengatakan memang jembatan ini sudah ada yang retak-retak. Mangkanya masyarakat memberi tulisian , supaya masyarakat yang menggunakan truk muatan berat tidak boleh melintas. Semua ini menjaga keselamatan.”ujar mariono.

Ketika konfirmasi kepala Desa watukebo, tidak ada dikantor, tetapi tetap konfirmasi Pekerja Desa watukebo, Gimun menuturkan memang apa yang di katakan oleh warga itu memang benar. Kalau jembatan sudsah ada yang retak-retak.
Oleh sebeb itu, warga membuat papan nama, untuk memberi peringtan kepada pengguna kendaraan. Agar kemungkinan menjaga keselamatan. Sebab, bawah jembatan  bangunanya sudah di gerus air, dan akhirnya retak-retak.”katanya Gimun.
Ketika konfirmasi lewat ponsel, kepala Dinas pekerjaan Umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Banyuwangi, Ir Mujiono belum membalas dan tidak menjawab. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger