Home » , » SERAH TERIMA TUGAS KASI LALA YANG LAMA KEPADA KASI LALA YANG BARU

SERAH TERIMA TUGAS KASI LALA YANG LAMA KEPADA KASI LALA YANG BARU

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 05 Juni 2015 | 21.02

SERAH TERIMA TUGAS KASI LALA YANG LAMA KEPADA KASI LALA YANG BARU

“SERAH TERIMA TUGAS KASI LALA BERDASARKAN SURAT KEPUTUSAN MENTERI PERHUBUNGAN“

Banyuwangi, AWDI Online.com - Tepatnya hari ini Kamis (04/05) sekira pukul 11.00 wib dan bertempat di rumah dinas KSOP Banyuwangi, kantor KSOP Tanjung Wangi melaksanakan kegiatan serah terima tugas dari Kasi LALA (Lalu Lintas Laut) yang lama pada Kasi LALA (Lalu Lintas Laut) yang baru dan di ikiuti oleh para undangan mulai dari Pelindo Tanjung  Wangi 3, KaSatpol Airud, KaPolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi,Anggota TNI AL, Pertamina, PUSRI, Kepala UPP Ketapang,  Perusahaan Pelayaran, Karantina, dan semua pegawai KSOP Tanjung Wangi.
Acara dimulai dari sambutan Kepala KSOP Tanjung Wangi bapak AGUS  S. menjelaskan “Kami berterimakasih pada Kasi LALA yang lama bapak Tukiman selama bertugas di pelabuhan Tanjung wangi dua tahun lebih, semoga bapak Tukiman yang nantinya pindah tugas di Sinjae Sulsel dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa beradaptasi diwilayah tugasnya, sedangkan penggantinya Kasi LALA yang baru bapak Subagio semoga bisa bekerja sama dengan instansi samping dan dapat memajukan program kerja di pelabuhan Tanjung Wangi “jelasnya di rumah Dinas KSOP Banyuwangi. (04/05)
Sedangkan Kasi LALA yang lama bapak Tukiman serta Kasih LALA yang baru bapak Subagio, masing-masing memberikan sambutan perpisahan dan perkenalan  di depan para undangan yang hadir pada hari ini di rumah Dinas KSOP Banyuwangi. Awal dimulainya acara ini sampai akhir kegiatan ini dilanjutkan dengan ramah tamah makan besama sambil mendengarkan lagu dengan diiringi musik elektun dan penuh rasa keharmonisan serta kebersamaan. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger