Home » , » ACARA SIMBOLIS OLEH KADIS OLAH RAGA DKI JAKARTA, UNTUK PENANAMAN POHON

ACARA SIMBOLIS OLEH KADIS OLAH RAGA DKI JAKARTA, UNTUK PENANAMAN POHON

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 27 Juli 2015 | 22.03

ACARA SIMBOLIS OLEH KADIS OLAH RAGA DKI JAKARTA, UNTUK PENANAMAN POHON

Jakarta, awdionline.com - Acara simbolis penanaman pohon yang di laksanakan  di GOR Cendraawasi, kelurahan cengkareng barat, kecamatan Cengkareng Jakarta barat 14/7. Pelaksanaan langsung  di pimpin  oleh kepala Dinas DKI jakarta (Drs. FIRMANSYAH) dan di dampingi  oleh seluruh jajaran dinas olah raga. seperti  yang tampak terlihat di lapangan yaitu kepala bidang satpras (Budi) sudin olah raga jakarta barat, kepala upt (DRS.HJ,Titin Rosnida) kepala gelanggang olah raga ciracas (iman pribadi) dan rawamangun (Heru).

Adapun pohon yang akan di tanam nanti nya sebanyak kurang lebih 500 pohon, untuk di tanami disetiap wilayah nya masing masing. Jenis-jenis nama pohon yang akan di tanam Seperti pohon asam, pohon kedondong, pohon  mahoni dan sebagai nya, untuk dapat menghijaukan di area lingkungan GOR dan gelanggang Olah raga. Dari pidato yang di sampaikan  kepala dinas Olah raga DKI Jakarta mengatakan, dia mengajak seluruh jajaran nya untuk menjaga kebersihan
GOR dan gelanggang olah raga, serta  membuat ruang terbuka hijau, supaya pengunjung  dapat bertahan lama menikmati hijau nya pepohon yang rindang, di lingkungan GOR.  dan harapan nya dapat  mensuport kegiatan satu yang lain nya, apa pun yang terjadi kita harus eksis supaya orang mau berolahraga. kadin juga  akan berencana memberikan seragam kepada PHL untuk menunjukkan keseragaman petugas dan dapat membedakan mana pengunjung dan petugas.

Adapun ini adalah  identitas profisional kerja (SOP) kita. Dan setiap gerak langkah kita  adalah ibadah, tunjukkan profosional kerja kita kepada semua pengunjung. kata terakhir yang di ucapkan nya bertujuan untuk kita. ini dapat mengharumkan nama baik olah raga. Ungkapnya.
Di tempat terpisah salah satu pegawai yang di konfirmasi di ruangan kantor nya (AMIN) menuturkan,, saya akan menjaga dan merawat pohon yang baru saja di tanam oleh kepala dinas olah raga. Ini menunjukkan bahwa apa yang di percayakan pada saya akan saya jaga, dan benar-benar ini adalah tanggung jawab yang harus di buktikan, supaya GOR Cengkareng menjadi contoh terbaik di setiap wilayah DKI Jakarta. Inilah harapan saya. Dengan kerja keras dan iklas semua pekerjaan dapat di lakukan dengan baik. Tuturnya. (ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger