Home » , , , » Awang Notoprawiro Menyatakan Sikapnya Menjatuhkan Pilihan Pada Paket Sahabat

Awang Notoprawiro Menyatakan Sikapnya Menjatuhkan Pilihan Pada Paket Sahabat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 12.24

Awang Notoprawiro Menyatakan Sikapnya Menjatuhkan Pilihan Pada Paket Sahabat

Atambua - Awdioneline.Com - Sejak deklarasi paket sahabat pasangan Wilibrodus Lay dan J.T Ose Luan sabtu 25/07/15 yang berlangsung di lapangan umum atambua,partai pan tidak hadir namun sempat muncul isu miring bahwa partai PAN telah menjatuhkan pilihannya kepada paket lain.
Isu tersebut di tepis oleh pernyataan DPW Pan Propinsi Awang pada senin malam di kupang bahwa partai pan tetap menjatuhkan pilihannya kepada paket sahabat calon bupati dan wakil bupati belu periode 2015-2020.    
DPW partai Pan propinsi NTT Awang Notoprawiro akhirnya berbicara dan  menyatakan sikapnya lewat media bahwa Pan tetap memiliki steatmennya sejak awal dan sudah ada dukungan kepada paket sahabat hanya masih menunggu regulasinya yang agak molor sehingga menunggu waktu, dan yang di tunggu bukan surat keputusan tapi rekomendasi dan saat ini  mengenai dukungan kepada paket lain sangat tidak di benarkan, partai pan belum hadir karena masih menunggu regulasinya dari pimpinan di pusat.
 "Yang saya bawa adalah semua persyaratan UUD Kpu serta  SK  yang di tanda tangani oleh ketua umum Julkifli Hasan dan sekjen Eddy Soeparno, di jakarta dan ini adalah sah dukungan partai pan kepada paket sahabat untuk memenangkan pilkada belu sebagai bupati dan wakil bupati belu," kami juga tetap berharap agar para sahabat lebih terlatih dan melatih diri untuk tetap bersabar sebagai sahabat harus lebih menahan diri,dan jika menjadi seorang sahabat otomatis harus bisa bersabar dan menunggu itu yang utama syarat suatu keberhasilan.
Mengenai isu miring bahwa partai Pan Mengalihkan dukungan sangat tidak benar karena  hanya perbedaan waktu dan masih  menungggu taimingnya yang belum pas dan sekarang yang terlihat pada tanggal 28 moment yang tepat bagi paket sahabat karena Partai Pan konsisten dgn komitmen dan selalu menjaga kadernya,karena yang maju kader Pan dan jika itu jadi maka kader ini akan berupaya kerja lebih keras lagi untuk penambahan 3 kursi sehingga semua bisa kebagian,tegasnya.
Paket sahabat dan para tim pemenang pilkada Belu merasa lega dengan diantarnya SK Pan untuk membuktikan dukungannya kepada paket sahabat oleh DPW Partai Pan Propinsi NTT Awang Notoprawiro pada pendaftaran paket Sahabat dini hari di KPUD Belu. (Merry)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger