Home » , » Ditutupnya Jalan mengganggu Pengguna Kendaraan

Ditutupnya Jalan mengganggu Pengguna Kendaraan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 12.27

Ditutupnya Jalan mengganggu Pengguna Kendaraan

Banyuwangi,Penutupan Jalan Poros yang dilakukan salah satu warga yang akan diberuntukan hajatan warga Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, ini dikeluhkan bagi pengguna kendaran roda dua dan roda empat. Rabo (29/7).
       Sebab, mengeluhnya pengguna kendaraan ini, gara-gara jalan poros jalur bangorejo-pesanggaran di tutup olah salah saru warga tersebut,  penutupan jalan ini mengganggu aktivitas bagi pengemudi kendaraan disaat melintas di jalan poros itu.”jelasaya Prayitno.
        Ketika dikonfirmasi kepala desa Bangorejo, Suyadi mengatakan memang ada salah satu warga yang bernama Hadi telah minta ijin keramian diDesa Bangorejo, ijin tersebut, digunakan ijin keramian saja, terkait jalan poros yang ditutup itu, kemungkinan sudah dilayangkan ke pihak Polsek Bangorejo.
          Karena pemerintah Desa bangorejo, Cuma mengeluarkan ijin keramian /hajatan, terkait ijin penutupan  jalan  ditembuskan Polsek Bangorejo. Desa Cuma memberi ijin  saja. ”ujarnya.
        Menurut  Kapolsek Bangorejo AKP Watiyo melalui petugas KSPK Aiptu Margono, memang salah satu warga yang punya hajatan  ini udah memberi surat tembusan ke polsek Bangorejo. Kalau dilihat aturan memang jalan poros yang sehari-harinya digunakan pengguna kendaraan umum ini, memang tidak boleh dititup.  Tetapi surat penutupan jalan sudah lewat dinas perhubungan banyuwangi.
         “Namun gimana lagi, salah satu warga ini, sudah menutup jalan itu. Tetapi yang punya hajatan  ini saudah kita sampekan, agar ada pengalihan jalan bagi pengguna kendaraan yang sedang melintas.”ijinya penutupan selama tiga hari tiga malam. “ujarnya. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger